Kamis, Maret 10, 2022

Pond’s Triple Glow Serum & Serum Mask, Kandungan Triple Action Untuk Maksimalkan Cerah Kulit Ala Wendy Red Velvet

 Hola Hola,


Kalian pingin ga sih cerah kaya artis Korea? Biasanya untuk bikin kulit cerah kalian pake skincare apa? Skincare yg ada di pasaran / cuma brand tertentu? Pond’s punya 2 produk khusus untuk mencerahkan kulit. Produk ini sudah dipakai Wendy Red Velvet. Namanya : Pond's Triple Glow Serum & Serum Mask. Pond’s Triple Glow Serum & Serum Mask, Kandungan Triple Action Untuk Maksimalkan Cerah Kulit Ala Wendy Red Velvet



Kulit Cerah Jaman Sekarang Itu Wajib


Seperti yg kita tau, makin kesini orang makin peduli dengan kecantikan kulitnya, apalagi kulit yg cerah. Sejak ada drama Korea, orang makin berlomba-lomba merawat kulitnya supaya kulitnya awet muda ala artis di drama Korea.


Sekarang orang lebih menyukai kulit cerah daripada kulit putih. Berbeda dengan dulu masih banyak perempuan yg mendambakan kulit putih. Zaman sudah berubah, orang tidak lagi ingin memutihkan kulit, melainkan ingin kulit yang cerah.


Kalau putih, berarti kita harus merusak pigmen pemberi warna pada kulit jadi kulit dibuat tidak menghasilkan pigmen sehingga warna kulit akan putih. Ini bahaya sebenarnya. Kalau cerah, kulit jadi sama warnanya & lebih sehat. Wanita lebih menginginkan kulit yang cerah, sehingga produk kecantikan saat ini lebih bersifat brightening. Yang dipakai untuk brightening bukan hidrokuinon, (tapi) bisa vitamin C. Cerah ini lebih untuk menyehatkan, mengembalikan kulit yang tadinya kusam, tone-nya tidak rata menjadi lebih rata, dan memperbaiki distribusi sel pigmen.


Kulit Cerah Bisa Didapat Dengan Banyak Cara


Banyak cara yg bisa dilakukan untuk kulit cerah. Caranya bisa dari dalam maupun dari luar. Dari dalam, kita bisa makan minum bergizi, olahraga rutin, tidur cukup, dll. Dari luar, kita bisa rutin bodycare & skincare.


Yg lagi hits itu rutin bodycare & skincare. Banyak bodycare & skincare jaman sekarang yg mengandung bahan pencerah kulit.


Rutin Skincare Demi Kulit Cerah


Wanita sekarang mendambakan kulit cerah alami. Demi mendapatkannya, tak sedikit perempuan rela mengeluarkan budget untuk melakukan treatment, baik treatment di rumah maupun di salon kecantikan.


Treatment demi kulit cerah pastinya membutuhkan effort yg lebih, tak sedikit yang menganggap bahwa ini menjadi rutinitas yg merepotkan. Kita perlu ketahui bahwa ada treatment yg sama sekali tak merepotkan. Kita perlu tahu kapan pemakaian yg tepat agar manfaatnya bisa dirasakan. Treatment itu basic skincare. Dengan pemakaian skincare yang tepat, kita bisa mendapatkan kulit glowing secara alami.


Skincare ada banyak varian produk. Ada cleanser, toner, serum, masker, dll. Yg paling penting & mudah dilakukan itu pakai rutin itu serum & masker.


Pilih Serum & Masker Sesuai Kebutuhan Kulit Kita


Berbeda jenis kulit maka berbeda pula serum & masker wajah yang dibutuhkan. Hal ini dikarenakan setiap jenis masker wajah memiliki kandungan yang dapat bekerja dengan baik jika digunakan secara benar pada kulit yang tepat.


Sayangnya, tak semua orang jeli dalam memahami perbedaan dari setiap jenis kulit terhadap masker yang digunakan. Akibatnya, wajah malah mudah bermasalah dan masker yang kamu pakai tidak memberikan manfaat sebagaimana mestinya.


Pilih masker & serum sama kaya pilih skincare lain, harus sesuai kebutuhan kita. Gaboleh asal beli apalagi beli karena tergiur promo. Tiap kulit beda kebutuhan jadi belum tentu sama produk yg cocok.


Kali ini aku mau review lotion favoritku. Namanya Pond’s Triple Glow Serum & Serum Mask.


Alasan Rutin Memakai Serum & Masker


Banyak alasan kita harus pake serum & masker rutin. Kita bisa dapet banyak manfaat dari masker & serum. Manfaat antara lain :

- Melembutkan kulit

- Mencerahkan

- Bebas kusam

- Menjaga kesehatan kulit

- Mencegah masalah kulit

- Memberi nutrisi kulit

- Mengencangkan kulit

- Eksfloasi kulit


Masih banyak lagi manfaat lainnya.


Produk Pond’s

Pond's itu sebuah perusahaan produsen kecantikan dan kesehatan yg merupakan sebuah perusahaan multinasional dibawah Unilever. Pertama kali membuat krim wajah oleh seorang ilmuwan Theron T. Pond pada tahun 1846. Ia menemukan jika ekstrak teh obat yg bernama “Witch Hazel” ternyata bisa dipakai untuk menyembuhkan luka. Awalnya, produk ini dinamakan “Golden Treasure”. Produk mereka terus berkembang, hingga sekarang perusahaan ini memiliki Ponds Flawless White, White Beauty, Age Miracle, White Beauty Natural sebagai lini produk yang mereka miliki. Hingga sekarang, produk kecantikan ini hadir di seluruh lapisan dunia, seperti di Spanyol, India, Jepang, Thailand & Ponds Indonesia.

Produknya ada berbagai macam. Ada serum, micellar water, toner, dll. Produknya khusus produk dari bahan alami & kimia yg aman. Semua produknya sudah teruji oleh BPOM, Halal MUI, Teruji Secara Dermatologis & Bahan Tidak Beracun (Bebas Paraben, Bebas Alkohol, Bebas Mineral Oil & Bebas SLS).

Pond's memperkenalkan logo Tulip mereka yang ikonik pada 1960an, simbol kecantikan feminim yang lembut dan memukau, yang sejak saat itu melambangkan janji Pond's untuk memberikan kekuatan di dalam dan kelembutan di luar, apa pun yang dihadapi kulit Anda.

Packaging produknya cantik, bahan produk bagus & warna yg menarik. Produknya bisa dipake sendiri lalu disimpan, bisa juga buat hampers ke orang lain. Produknya mudah didaur ulang.


Pond’s Triple Glow 


Pond’s punya produk khusus untuk mencerahkan kulit. Semua ada di seri Bright Beauty. Rangkaian solusi brightening dari Pond's dibuat secara khusus untuk mengikuti kebutuhan kulitmu. Pond's Bright Beauty dengan Pro-Vitamin B3 bekerja hingga ke dalam kulit untuk mengurangi bintik hitam dan masalah kulit gelap dari sumbernya, memberikanmu kulit halus, putih merona hanya dalam 7 hari. Tidak hanya itu, Pond's Bright Beauty memiliki kandungan 7 Derma-strong aktif yang bekerja non-stop selama 12 jam untuk memperbaiki lapisan terdalam kulitmu. Dapatkan kulit sempurna dari dalam hanya dalam 7 hari.

Yg paling favorit produknya yaitu Pond’s Triple Glow. Dalam kategori ini, ada 2 macam produk. Produknya ada serum & masker serum. 

Di Pond’s Triple Glow, Pond’s berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet. Produk kolaborasinya spesial karena packagingnya simpel elegan tapi mudah digunakan, bahan kandungan utamanya lebih efektif mencerahkan kulit dengan sehat, limited edition.

Kali ini aku mau review Pond’s Triple Glow Serum & Serum Mask.


Keutamaan Pond’s Triple Glow 


Produk ini punya banyak keutamaan dibandingkan produk Pond’s lain. Keutamaannya Triple Action Glow antara lain :

- Gluta Boost C (60 x Vitamin C) : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C

- Vitamin B3 : menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Hyaluronic Acid Complex : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


Deskripsi Produk  Pond’s Triple Glow Serum & Serum Mask 


Pond’s Triple Glow Serum & Serum Mask ini serum & masker dengan aroma natural yg ideal untuk semua kulit, dilengkapi tekstur yg ringan, tidak lengket & mudah meresap ke kulit. Bahan kandungannya triple action glow yg memaksimalkan kulit cerah alami.


Semua produknya ada detail info produk di packaging / tag / produknya. Ada info bahan kandungan, manfaat, no bpom, dll


Semua produknya dibuat dari bahan yg alami & kimia yg sudah diuji jadi aman & nyaman digunakan harian. Cara memakainya pun mudah.


Review Pond’s Triple Glow Serum

- Ukuran : 7,5 gr & 30 gr

- Isi : 1 pc serum

- Bahan kandungan Utama : triple action glow (Gluta Boost C setara 60 x Vitamin C, Vitamin B3, Hyaluronic Acid Complex)

- Bahan lainnya : Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

- Klaim Manfaat : mencerahkan, melembapkan, menghaluskan, menyamarkan flek hitam, dll

- Jenis kulit : semua jenis kulit cocok khususnya kulit sensitif

- Packaging : 7,5 gr packgaingnya plastik. 30 gr packagingnya botol kaca. Mudah digunakan

- Warna : packaging pink muda, tulisan hitam + pink tua, isi produk putih bening,  pump putih bening.

 - Desain : Polos. Ada sedikit motif di packaging produknya

- Tutup : Bentuk pump yg mudah dibuka tutup

- Tekstur : Tidak cair & tidak padat. Saat dituangkan pas, ga bleberan, ringan, ga lengket, mudah menyerap ke kulit

- Wangi : wangi tumbuhan alami & bahan kandungannya yg netral ga bikin eneg. Wangi tercium saat pertama kali isi keluar. Wanginya tahan lama setelah digukanan

- Waktu penggunaan : setiap hari

- Cara penggunaan : Sama seperti serum lain tapi lebih hemat.  Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan masker untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari serum

 - Hasil awal penggunaan : Nyaman banget rasanya, praktis. Aku pakai aktivitas apapun nyaman. Ukurannya pas, packagingnya mudah digenggam & dibawa kemanapun


Review Pond’s Triple Glow Serum Mask

- Ukuran : 20 gr

- Isi : 1 pc sheet mask

- Bahan kandungan Utama : triple action glow (Gluta Boost C setara 60 x Vitamin C, Vitamin B3, Hyaluronic Acid Complex)

- Bahan lainnya : Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA

- Klaim Manfaat : mencerahkan, melembapkan, menghaluskan, menyamarkan flek hitam, dll

- Jenis kulit : semua jenis kulit cocok khususnya kulit sensitif

- Packaging : Packaging plastik tebal. Mudah digunakan

- Warna : packaging pink muda, tulisan hitam + pink tua, isi produk putih.

 - Desain : Polos. Ada sedikit motif di packaging produknya

- Tekstur : Sheet mask. Saat dipakai pas, ga bleberan, ringan, ga lengket, mudah menyerap ke kulit

- Wangi : wangi tumbuhan alami & bahan kandungannya yg netral ga bikin eneg. Wangi tercium saat pertama kali isi keluar. Wanginya tahan lama setelah digukanan

- Waktu penggunaan : setiap hari

- Cara penggunaan : 

1. Keluarkan dan buka lembaran masker.

2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.

3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.

4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.

5. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut!

- Hasil awal penggunaan : Nyaman banget rasanya, praktis. Aku pakai aktivitas apapun nyaman. Ukurannya pas, packagingnya mudah digenggam & dibawa kemanapun


Hasil Pemakaian Produk Pond’s Triple Glow Serum & Serum Mask



Overall, aku bahagia banget bisa langsung cobain produk Pond's Triple Glow Serum & Serum Mask. Kulit jadi cerah, hidrasi, halus, lembab, sehat alami kalo rutin dipake. Puas banget. Beneran nyaman buat dipakai sehari-hari.


Kontak & Cara Pembelian Pond’s Triple Glow Serum & Serum Mask




Untuk info lebih lanjut soal Pond's Triple Glow Serum & Serum Mask, kalian bisa langsung cek online Pond’s di :

- IG, Twitter : @PondsIndonesia

- FB : FB Pond's

- Website : Web Pod's

- Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, JDID : Unilever


Offline Npure ada di toko kecantikan pilihan. Ada di banyak daerah, khususnya Indomaret. Lengkapnya ada di website Pond’s.


Pembelian produk sudah bisa dibeli di offline maupun online. Sudah tersebar merata jadi mudah mencari produknya.



                                       Buat nambah semangat aku nulis blog, bisa loh share article ini di G+ atau sosmed kalian.

Yang mau komen juga boleh banget. Kritik & saran berguna banget buat lebih baik lagi.
Terima kasih sudah membaca blog ini.
Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.
Have a amazing day & don't forget to smile !!

Love,
Mirza 


Please don't copy & paste photo without permission.
Contact me if u want my article/photo !!
Copyright  mirzapradita.com

39 komentar:

Imawati A. Wardhani mengatakan...

Wih pengen dong, umur 30an tp nuka kayak wendy red velvet. Hehe. Mantul ini formula barunya skincare ponds, bisa bikin triple glow..

Aliyatus sa'diyah mengatakan...

praktis banget ya kemasannya sachet jadi sangat travel friendly, kandungan vitamin C nya juga oke banget

Olivin Setia Graha mengatakan...

Aku udah cobain serumnya bener banget bisa menyamarkan flek hitam kalau dipakai secara rutin

Orin's Journal mengatakan...

Suka sama formulanya, packaging dan aromanya ciri khas pondy banget ya. Solusi praktis dan ekonomis biar kulit wajah lebih cerah dan glowing ya kaaan.

Zakiyah mengatakan...

Praktis ni bisa di bawa kemana" karna ada kemasan sachet nya, kebetulan aku juga pakai produk ini

Aya Choiriyah mengatakan...

Aku juga udah pake dong Pond's Triple Glow Serum ini, enak banget dipakenya di wajah, aromanya juga nyegerin banget

Tysa G mengatakan...

Cakep banget mami reviewnya 😍
Diriku juga pake nih pond’s triple glow, samaan kita hihi

Hetty mengatakan...

Aku juga cocok lho pakai Pond's Triple Glow Serum. Seneng banget ada kemasan sachetnya, jadi praktis juga dibawa bepergian.

Sariah Ridwan mengatakan...

Aku suka banget nih. Mau stok lagi dirunah donng😍

Astrid Herera mengatakan...

Aku juga cobain ini bagus banget suka banget sama serumnya, karna cocok jadi bisa beli full sizenya

Fitri Areta mengatakan...

Pakai serum POND'S biar makin glowing seperti Wendy Red Velvet ya... Aku suka banget sama tekstur serumnya, lembut.

Rika Amelina mengatakan...

Aku juga pake nih Pond's Triple Glow Serum, alhamdulillah cocok bikin wajah cerah dengan harga yg terjangkau 👍

Pradyta Febriana mengatakan...

Salah satu skincare andalan aku juga buat mencerahkan kulit dengan maksimal hihi, selain harganya terjangkau, produknya juga mudah dicari dan mudah dibawa kemana mana 🥰

Frau Cory mengatakan...

Mantap mom Mirza. Aku udah coba tuh Pond's Triple Serum & Mask. Beneran bikin glowing kulit mukaku. Nggak hanya itu, juga jadi lembut & lembap kulit mukaku. Sip deh

CacaDit mengatakan...

Aku cocok pakai serum ponds mom.. jadi repurchase

Mellisa mengatakan...

Emang paling enak pakai sheet mask yang ukurannya pas di wajah ya, jadi nyaman dipakainya.

Marantina mengatakan...

Aku pakai Pond's ini juga kak, paling suka maskernya. Sekali pakai, muka langsung keliatan glowing sehat gitu

ajeng natassia mengatakan...

Aku suka banget yang serum mask nya mom, sebagus itu dong efeknya di kulitku, records bener sih Pond's Triple Glow Serum Mask inii 😍

Gita Siwi mengatakan...

Ini produk lagi wara wiri di timeline ya, emang triple glow serum mask nya ini yang bikin penasaran lho...maklum banyak pria juga yang bahas ha ha ha

Sapa Dunia mengatakan...

Kandungan serum triplek glow Pond's, perlu dicoba agar wajah makin terawat.

Indri mengatakan...

Aku juga udah coba serum pencerah wajah yang satu ini. Beneran nagih karena sensasinya beda setelah dipakai

Cicajoli mengatakan...

Wendy red velvet? Didambakan sekali punya muka mulus seperti dia. Ikhtiar boleh deh ya, okee aku coba pakai mba 😊

bu guru mengatakan...

Kemarin mencoba juga yang mask mbak, auto glowing kulit saya.. Sepertinya jadi jurus ninja biar muka glowing..

Yanti Alif mengatakan...

Ponds emang brand kecantikan yang ada sudah sejak lama makanya terpercaya bngt aku jga pakai nih ka Triple Glow Serum bkin wajahku lembab dan kenyal dah lebih cerah jugaa

RasulyOctav mengatakan...

Pond's emang bagus banget,aku juga pak ini mak dan untuk sachet ini juga sangat praktis apalagi buat orang yang pertama kali mau coba pakai😍

@rulachubby mengatakan...

packaging serumnya ini travel friendly ya, praktis dan ga makan tempat juga di pouch. jadi ga ribet buat dibawa bawa

lendyagassi mengatakan...

Kudu banget sih yaa...merawat wajah menggunakan produk terbaik Pond's Triple Glow Serum & Serum Mask. Jadi pingin ikutan nyobain yaa...rasanya pasti seru melihat perubahan wajah cerah alami.

rica fairikha mengatakan...

jd rekomendasi nih nnti klo jerwt tinggal bekasnya doank bisa di pakein ponds ini yak.. gampang di cari juga

Nyi Penengah Dewanti mengatakan...

Aku suka dengan kemasannya yang praktis. Di pakai juga lemhut dan wanginya enak. Simpel buat dibawa traveling

Green Lady mengatakan...

Wihh, ternyata pond's ini usianya udah ratusan tahun yaa, kerenn bangedd bisa bertahan lama 😍

Aya Choiriyah mengatakan...

Samaan dong aku juga pakai Serum dari Pond's ini.. enakeun banget dipakenya. Wajah langsung auro lembab, aromanya juga nyegerin banget

Fika Karunia mengatakan...

Ponds ini emang mantul banget.. aku juga pakai 2-2nya.. face masknya selalu nyetok.. kalo serum baru nyoba dan cucoookk

Queen Fia mengatakan...

Wew aku ketinggalan info nih, wendy red velvet juga pernah pake ya? Pasti hasilnya oke banget nih

shinta mengatakan...

Aku jugaa pakee nihh. Serum masknya stok banyakkk apalgi kalau habis taruh kulkas truss dipakai bikin nyesss rilexxx😍

Nurul Fatimah mengatakan...

Aku juga pakai ini dan enakeun please sesuai sama klaimnya yah kak

Rangkaian Kata & Asa mengatakan...

kandungannya bagus banget yaaa .... aku jadi penasaran deh pengen coba pakai juga ...

Silvia santiria mengatakan...

Wah samaan kayak aku juga pake ini, cocok buat melembabkan kulit wajah yg kering kayak aku. Bisa mencerahkan wajah juga

Fityah Nadhilah mengatakan...

Aku juga udh coba nih, Alhamdulillah cocok juga di aku, akhirnya kulit muka lebih cerah pas pake ini, ihihihi

Reni Susanti mengatakan...

Kemasannya yg sachet jadi lebih ekonomis. Alhamdulillah cocok pas aku pakai, bakalan repurchase nih