Selasa, Februari 01, 2022

Npure X Isyana Sarasvati : Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion, Manfaat Probiotik Dalam Lotion

 Hola Hola,


Kalian tau ga kalo probiotik itu bagus buat kulit? Biasanya kalian dapetin manfaat probitoik darimana nih? Dari minuman & makanan? Pernah denger ga probitoik sekarang ada dalam bentuk bodycare? Udah pada tau belum Npure punya produk yg ada probiotiknya? Probiotik sekarang ga hanya ada di minuman & makanan, tapi ada dalam bentuk skincare + bodycare. Baru-baru ini Npure launching produk baru. Namanya Npure Noni Probiotics. Salah satu produk andalannya : Npure Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion. 



Merawat Kulit Rutin Itu Wajib


Seperti yg kita tau, makin kesini orang makin peduli dengan kesehatan & kecantikan kulitnya, apalagi semenjak ada covid. Sejak ada covid, orang makin rajin merawat kulitnya karena kulit itu bagian dari kesehatan & kecantikan.

Banyak cara yg bisa dilakukan untuk merawat kulit. Bisa makan minum bergii, olahraga rutin, tidur cukup, dll. Yg lagi hits itu rutin bodycare & skincare. Merawat kulit tidak cukup dari dalam saja, namun juga dilakukan dari luar. Bodycare bisa jadi solusi perawatan kulit tubuh dari luar yg efektif.


Bodycare, Rawat Kulit Tubuh Dari Luar


Bodycare sekarang menjadi suatu kewajiban dalam aktivitas keseharian. Pentingnya bodycare sama kaya pentingnya skincare.

Bodycare itu serangkaian perawatan kulit demi menjaga kesehatan & kecantikan tubuh.  Bodycare, salah satu komponen penting dalam perawatan kulit harian yang tidak boleh dilewatkan. 

Meski begitu, masih banyak orang yang menyepelekan perawatan tubuh ini karena merasa tidak banyak bagian tubuh yang terekspos sinar matahari langsung.

Padahal, meskipun tertutupi oleh baju, tapi menjaga kesehatan kulit dan tubuh penting agar tetap lembab, kenyal, dan lembut.

Meskipun tubuh mungkin tidak terkena sinar matahari dan polusi udara, debu, dan kotoran, akan membuat kulit menjadi kusam, menghitam, berdaki, bahkan dijadikan sebagai sarang kuman dan bakteri penyebab penyakit kulit. Jangan sampai wajah sudah on, tapi kulit tubuh malah kering, kasar, atau kusam. Itulah kita harus rutin bodycare.

Bodycare ada banyak varian produk. Ada body lotion, body milk, body gel, sabun mandi, dll. Yg paling penting & mudah dilakukan itu pakai rutin body lotion.


Pilih Lotion Sesuai Kebutuhan Kulit Kita


Body lotion merupakan pelembab kulit yang memiliki tekstur yang paling encer dibanding pelembab kulit lainnya. Body lotion merupakan pilihan paling tepat jika kamu membutuhkan pelembab yang bisa digunakan untuk kulit indah kamu.

Body lotion tentunya memiliki segudang manfaat untuk kulit. Selain melembabkan, body lotion dapat membantu menghilangkan flek pada kulit. Namun, tak sedikit orang yang sering mengabaikan penggunaan body lotion setiap harinya. Jika hal tersebut diabaikan maka akan membuat kulit kamu menjadi kering dan tidak terawat.

Ketika berpergian, sebaiknya kamu menyempatkan untuk memberikan pelembab bagi kulit kamu. Body lotion memiliki tingkat cair yang lebih tinggi, sehingga body lotion paling cepat diserap kulit. Body lotion juga tidak terlalu berminyak sehingga cocok untuk digunakan di seluruh bagian tubuh.

Pilih lotion sama kaya pilih skincare, harus sesuai kebutuhan kita. Gaboleh asal beli apalagi beli karena tergiur promo. Tiap kulit beda kebutuhan jadi belum tentu sama lotion yg cocok,

Kali ini aku mau review lotion favoritku. Namanya Npure Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion. 


Alasan Memakai Lotion


Banyak alasan kita harus pake lotion rutin. Kita bisa dapet banyak manfaat dari lotion. Manfaat lotion :

- Melembutkan kulit

- Mencerahkan

- Mencegah timbulnya flek

- Mencegah dehidrasi

- Bebas kusam

- Menjaga kesehatan kulit

- Mencegah masalah kulit

- Mengencangkan

- Meratakan warna

- Melindungi dari bahaya sinar UV

- Membantu lebih rileks

- Anti aging

- Mencegah jerawat

- Mengatasi kapalan

- Menenangkan kulit

Masih banyak lagi manfaat lotion lainnya.


Produk Npure


Npure brand dari lokal, asli Indonesia. Namanya diambil dari bahan kandungannya karena bahan kandungannya alam. Mulai ada sejak 2017. Didirikan oleh Devina Wijaya & Partner. Devina Wijaya membuat Npure karena suka memakai skincare. Devina ingin membuat skincare lokal dari bahan alami agar tak kalah dari brand luar negeri. Pembuatan awal dimulai dari riset bertahun-tahun hingga menghasilkan produk yg bagus. Dalam visi untuk mendorong wanita Indonesia lebih percaya diri dengan memiliki kulit cantik alami yang sehat, kami ingin berani menyebarkan pesan "Pure Beauty In Natural Way".

Produknya ada berbagai macam. Ada serum, skincare, toner, dll. Produknya khusus produk dari bahan alami. Semua produknya sudah teruji oleh BPOM, Halal, Teruji Secara Dermatologis & Bahan Tidak Beracun (Bebas Paraben, Bebas Alkohol, Bebas Mineral Oil & Bebas SLS).

Logo Npure N’PURE lebih menonjolkan sisi Natural, Bold, Elegant & Mature seperti yang disampaikan oleh Devina Wijaya selaku Co-Founder & CMO dari N’PURE pada acara online launching bersama Female Daily Network. Menurut Devina, logo baru ini adalah visi misi N’PURE untuk lebih bold lagi dalam menyuarakan pesan Pure Beauty In Natural Way, agar wanita Indonesia lebih percaya diri lagi dengan memiliki kulit sehat cantik alami.

Packaging produknya cantik, bahan produk bagus & warna yg menarik. Produknya bisa dipake sendiri lalu disimpan, bisa juga buat hampers ke orang lain. Packagingnya mudah didaur ulang.


Kolaborasi Npure X Isyana Sarasvati : Noni Probiotics


Baru-baru ini Npure launching produk baru. Produk barunya ini hasil kolaborasi dengan penyanyi Isyana Sarasvati. Namanya Noni Probiotics Series.

Dalam seri ini, ada berbagai macam produk. Produknya ada gel cleanser, fine toner, ampoule, moisturizer, body lotion. Produk kolaborasinya spesial karena packagingnya simpel elegan tapi mudah digunakan, bahan kandungan utamanya mengkudu + probiotics 9 complex, limited edition.

Kali ini aku mau review Npure Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion. Lotion ini jadi favorit produk Noni Probiotics Series.


Keutamaan Npure Noni Probiotics


Produk ini punya banyak keutamaan dibandingkan produk Npure lain. Keutamaannya antara lain :

- Berbagai macam 100% bahan alami dengan bahan utama mengkudu + probiotics 9 complex

- Bahannya ringan

- PH nya seimbang

- Sudah teruji secara dermatologi

- Sudah teruji aman untuk kulit yg alergi

- Sudah ada BPOM & halal MUI

- Punya Magical Power (Kekuatan antioksidan, mencerahkan, lembut + nyaman, meremajakan, meredakan kemerahan + gatal, moisturizer, menguatkan skin barrier, anti bakteri, anti radang)


Deskripsi Produk Npure Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion 


Npure Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion ini lotion tanpa aroma yg ideal untuk semua kulit, khususnya kulit sensitif, dengan tekstur yg ringan, tidak lengket & mudah meresap ke kulit. Bahan kandungannya berbagai macam 100% bahan alami dengan bahan utama mengkudu + probiotics 9 complex. 

Semua produknya ada detail info produk di packaging / tag / produknya. Ada info bahan kandungan, manfaat, no BPOM, dll

Semua produknya dibuat dari bahan yg alami jadi aman & nyaman digunakan harian. Cara memakainya pun mudah.


Review Npure Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion 



- Ukuran : 80 ml

- Isi : 1 pc body lotion

- Bahan kandungan : 100% alami mengkudu, probiotics 9 complex, cynanchum atratum extract, betaine + allantoin, chamomile + bisabolol, macadamia integrifolia seed oil, ceramide NP, dll.

- Klaim Manfaat : nyaman + hidrasi kulit seharian, seimbangkan skin microbiome, merawat kulit, menenangkan kulit, halus, lembab, sehat alami.

- Jenis kulit : semua jenis kulit cocok khususnya kulit sensitif

- Packaging : Box packaging dari karton yg dilapisi plastik agar tidak mudah rusak. Didalamnya di packaging botol plastik dengan tutup pump. Mudah digunakan

- Warna : packaging abu muda, tulisan putih, isi produk botol abu muda +  pump putih, plastiknya putih bening, isi lotionnya berwarna putih susu

- Desain : Polos. Ada sedikit motif di packaging produknya

- Tutup : Bentuk pump yg mudah dibuka tutup

- Tekstur : Tidak cair & tidak padat. Saat dituangkan pas, ga bleberan, ringan, ga lengket, mudah menyerap ke kulit

- Wangi : wangi tumbuhan & bahan kandungannya yg netral ga bikin eneg. Wangi tercium saat pertama kali isi keluar. Wanginya tahan lama setelah digukanan

- Waktu penggunaan : setiap hari

- Cara penggunaan : Sama seperti lotion lain. Keluarkan secukupnya isi dari botolnya dengan cara menekan tutup pump. Aplikasikan ke seluruh tubuh  pada kulit yg sudah bersih sesering mungkin. Pijat lembut kulit sampe meresap.

 - Hasil awal penggunaan : Nyaman banget rasanya, praktis. Aku pakai aktivitas apapun nyaman. Ukurannya pas, packagingnya mudah digenggam & dibawa kemanapun


Hasil Pemakaian Produk Npure Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion 



Overall, aku bahagia banget bisa langsung cobain produk Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion dari Npure. Kulit jadi hidrasi, halus, lembab, sehat alami kalo rutin dipake. Puas banget. Beneran nyaman buat dipakai sehari-hari.


Kontak & Cara Pembelian Npure Noni Probiotics Hydrate Me Body Soft Lotion 

Untuk info lebih lanjut soal Npure, kalian bisa langsung cek online Npure di :

- IG, Twitter, FB : @npureofficial

- Tiktok : Npure.id

- Website : Npure Web

- Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, JDID : Npure Official


Offline Npure ada di toko kecantikan pilihan. Ada di Jabodetabek, Jawa, Sumatera, Sulawesi. Kalimantan, Bali, Lombok, Papua. Lengkapnya ada di website Npure.


Pembelian produk sudah bisa dibeli di offline maupun online. Sudah tersebar merata jadi mudah mencari produknya.


                                       Buat nambah semangat aku nulis blog, bisa loh share article ini di G+ atau sosmed kalian.

Yang mau komen juga boleh banget. Kritik & saran berguna banget buat lebih baik lagi.
Terima kasih sudah membaca blog ini.
Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.
Have a amazing day & don't forget to smile !!

Love,
Mirza 


Please don't copy & paste photo without permission.
Contact me if u want my article/photo !!
Copyright  mirzapradita.com

38 komentar:

Cicajoli mengatakan...

Tahun baru, produk baru ya Npure, kereen!
Btw jadi simple dong dapatin probitoik dari bodycare, rutin olesin ke kulit Npure Hydrate Me Body Soft Lotion :)

Mpo Ratne mengatakan...

Pohon mengkudu buahnya di buang gak kepake. Sekarang ada npure nih aih ternyata khasiat mengkudu sangat istimewa

Naqiyyah Syam mengatakan...

cantik banget hasilnya Npure ya dengan rutin memakai jadi lebih maksimal ya makin happy kalau kulit sehat dan lembut

Zefy Arlinda mengatakan...

kemasannya spesial ya, abu-abu, kalau ga salah beulm pernah nemu yang kemasan warna ini. Apalagi kalau hasilnya halus, sehat alami jadi makin spesial tuh

Aliyatus sa'diyah mengatakan...

suka banget sama konsep kemasannya yang simple malah gini jadi lebih terkesan lebih exclusive

Nyonya Faruq mengatakan...

Ada di online bisa pesan npure emang terbaik buat perawatan kecantikan terbaik emang

lendyagassi mengatakan...

Juara produknya, juara juga kolabnya.
Npure X Isyana Sarasvati dengan kandungan Noni Probiotics ini sangat bagus untuk kulit. Uuh, jadi pengen cobain produk NPURE.

Demia Kamil mengatakan...

emang bener bener nih Npure produknya bagus bagus semua yaa, aku udah cobain juga nih yang x Isyana, cocok semua di kuliiit, belum lagi kemaren happy banget karena dikirim sama mini kulkasnya hihi

Farah Salsabila mengatakan...

kira kira buat yang punya body acne lotion ini membantu menenangkan gak ya kak ๐Ÿ˜ƒ

Roosita Damayanti mengatakan...

Aku juga pakai ini kak. Sejauh ini aku suka sama tekstur dan kemasannya. cuma memang kurang ada efek coolingnya gitu hehehe

Nurrahmah Widyawati mengatakan...

Aku sendiri tahu probiotik hanya berbentuk makanan dan minuman, first time sih tau probiotic buat lotion atau body care gini. Menarik banget, diliat dari manfaatnya jadi pingin cobaiiiin :)

Hani mengatakan...

Aku belum pernah coba nih, semoga bisa coba juga. Karena setau aku NPure oke sih produk2nya.

Chaca Atmika mengatakan...

Mau nyobain lotion ini deh jadinya buat kulit aku

Dian Pebryla mengatakan...

Wah produk terbaru npure yah ini๐Ÿ˜

Eca Arun mengatakan...

Wah, kalau udah N'Pure yang punya produk sih dah yakin banget bagus gus gus. Apalagi setelah baca review ini. Yuakin pol lah mo purchase...

Farahdjafar mengatakan...

Banyak dibahas nih produk Npure ini jadi pengen coba deh penasaran kak

Laura mengatakan...

inii bagus bgt sihh, aku pun juga pakaii

Rizukifitrah mengatakan...

Baru tau ada collab sama Isyana๐Ÿ˜„ btw probiotik bagus buat kulit yah ternyata!

Gita Siwi mengatakan...

Alhamdulillah selalu pake lotion aku, nah ini tulisan bikin aku ngeh lho ya kalau kandungan probiotik dipakai, eh buju asli baru tahu mba, nice info

Lidya Fitrian mengatakan...

Probiotik manjur ya unruk perawatan bodycare bisa mengaluskan kulit juga ya. Buat aku lotion penting banget sampai boros pakainya aplagi kalau udah dari kamar mandi pakai lagi deh. Mau ah nyobain produknya Npure yang mengandung probiotik. Ada collabs sama Isyana ternyata ya, keren

Nyi Penengah mengatakan...

Memiliki kulit sehat cantik alami memang dambaan banget ya, Produk NPURE memang keren-keren. Suka dengan kemasanya yang tidak terelalu besar sehingga bisa dikondisikan di dalam tas.

Amelia Syahrollie mengatakan...

akupun juga nyobain yang fine toner nya, next mau cobain yang body lotionnya juga

Li Partic mengatakan...

Kulit jadi semakin sehat kalau ada kandungan probiotiknya ya. Btw wangi tumbuhan itu kayak gimana mbak? Apa wangi bunga gitu?

Yettie herawati mengatakan...

Duh.. manfaat Npure banyak banget ya..
Apalagi alami dan untuk semua jenis kulit..
Sebagai seorang wanita, ini yang saya cari..

Idah Ceris mengatakan...

Kemasannya beda dg yang lainnya ya, Mbak. Ringkes di bawa kemana-mana. Dan bener,yang paling sering kita gunakan adalah lotion.

Erny Note mengatakan...

Aku blm pernah cobain produk bodycare NPure yg ini. Tapi kalau skincare nya NPure sudah. Baca ulasannya body Lotion nya bikin lembab dan halus kulit ya. Jadi mupeng nih...

Nur Asiyah mengatakan...

Aku juga pakai body lotionnya kak. Bentuknya ringan dan mudah menyerap. Tapi karena kulitku gersang butuh beberapa kali biar terasa lembap yang mantul.

Laksmipaopao mengatakan...

Aku pakai body lotion dalam keseharian ku untuk mengatasi kulit kering, setelah ku tahu pentingnya memberikan yg terbaik bagi kulit, makin terawat & sehat yah

Ria Diani mengatakan...

Jadi mau cobain deh aq Produk ini ka.. Btw buat bumil bisa ga yah ini?

rica fairikha mengatakan...

Body lotion yg menarik, mash jrg bget body lotion yg pakai kandungan probiotik ..

Marantina mengatakan...

Isyana jadi brand ambassador npure toh.. keren nih npure, produknya semakin lengkap

dudukpalingdepan mengatakan...

Udah sering dengar tentang brand skincare Npure. Kirain brand Korea ternyata asli lokal ya. Bangga deh brand lokal sangat memperhatikan kualitas bahan - bahan produk skincare dan bodycarenya. Apalagi BAnya cantik dan ngegemesin ๐Ÿ˜

Asih Mufisya mengatakan...

Npure 100% mengkudu, wow keren ya. Memanfaatkan hasil alam untuk menjaga kesehatan kulit. Jadi pengin ikutan nyobain produk skincare satu ini.

Aya Choiriyah mengatakan...

Udah banyak banget ternyata yang pake Npure baru ini.. duh makin penasaran jadinya aku

waritsa mengatakan...

Dari semua produk NPURE cuman ini aja body lotion yang belum kucoba dan menurutku ini gebrakan NPURE yang tadinya lebih fokus pada wajah kemudian mencoba body care

Silvia santiria mengatakan...

Npure banyak yg udh cobain nih dan hasilnya cocok dan bagus. Jadi penasaran pengen cobain juga

Euisry Noor mengatakan...

Aku belum coba body lotion-nya nih, penasaran juga. Udah coba ampoule sama moisturizernya aja series NPure yg ini

kataresi mengatakan...

Aku penasaran pengen coba npure ini dan baru tau ada kolab sm isyana