Senin, Agustus 03, 2020

NUTRISI UNTUK IMUNITAS, KUNCI UTAMA TUMBUH KEMBANG OPTIMAL

Hola-hola,
 

Apa sih yg terbersit di pikian kalian saat denger kata imun tubuh? Menurut kalian, imun tubuh bisa didapat dari mana saja? Pastinya udah tau dong soal imun tubuh tp belum banyak yg tau lengkap penjelasannya. Nah kali ini aku mau membahas soal imun tubuh pada anak karena lagi pandemi gini biasanya moms pada panik. Imun tubuh biasanya didapatkan dari nutrisi khususnya pada anak. Nutrisi yg masuk ke tubuh anak sangat mempengaruhi sistem imunitas, Biasanya nutrisi berkaitan erat dengan pencernaan anak yg akan menghasilkan daya tahan tubuh sehingga membuat saluran cerna anak lancar.



Jumat, Mei 08, 2020

Entrostop Anak Herbal, Solusi Aman Dan Efektif Untuk Diare Anak

Hola-hola,
 
Selama WFH ini kalian stok obat ga buat persediaan? Obat apa saja sih yg kalian biasa stok? Pastinya semua stok obat ya saat WFH gini, khususnya para mama, akupun sama.

Dari kecil, aku diajarkan mama untuk selalu siap sedia, istilahnya mencegah lebih baik daripada mengobati. Sewaktu kecil, mama selalu siap stok obat. Berbagai macam obat siap sedia tanpa disuruh dan tanpa nunggu penyakit datang. Nah sekarang saat aku punya anak kecil, aku nerapin kebiasaan mamaku yg selalu siap sedia stok obat. Biasanya stok obatnya ada obat P3K & obat-obatan penyakit ringan terutama obat anak. 


Kamis, Maret 19, 2020

Mineral Cafe : Kafe Nuansa Ala Korea Perpaduan Marketplace Dan Coworking Space

Hola-hola,

Kali ini aku mau review kafe kopi. Kemarin aku kesana awal Maret. Kafenya punya salah satu pasangan artis : Natasha Rizky & Desta. Kafenya sendiri baru dibuka akhir Februari jadi belum banyak yang tahu & belum banyak yang ulas.



Jumat, Maret 13, 2020

Review Triple Moisturizer Hanasui : Body Spa Exfoliating Gel, Body Serum, Brightening Perfume Body Lotion

Hola hola,

Hayo siapa yang punya kulit gampang kering kalau banyak aktivitas / cuaca lg kadang hujan kadang panas? Ada yg udah pake pelembap buat atasin kulit keringnya rutin? Pastinya banyak alamin kan kulit gampang kering, akupun sama.

Musim kaya gini yang kadang hujan kadang panas. Perubahan cuaca yang ga tentu bikin kulit menjadi lebih kering. Belum lagi kalau kerja / tidur yang selalu terpapar AC. Kulit kita akan jadi semakin kering dan kadar kelembapan menurun drastis. 



Selasa, Maret 10, 2020

Panduan Bunda, Solusi Anti Panik Cegah DBD



Dear para pembaca blog,


Siapa yg anaknya gampang sakit? Ada yg anaknya udah pernah sakit DBD? Setiap anak emang biasanya gampang sakit karena daya tahan tubuhnya belum sempurna. Sekalinya sakit akan lama & bisa turunin berat badan. Anakku pun sama.

Picture From Google