Senin, Mei 03, 2021

Mozzbye : Lotion Bayi Mamas Choice Bahan Alami Dengan Banyak Manfaat

Hola Hola,

Moms, kalian suka kasih lotion buat anak ga? Biasanya pake lotion apa? Lotion alami / yg beredar di pasaran? Aku mau rekomendasiin lotion bagus buat anak. Namanya Mozzbye. Mozzbye ini produk dari Mama's Choice. Produk Skin Protection Lotion. Lotion Bayi Bahan Alami Dengan Banyak Manfaat.



Senin, Maret 29, 2021

Osbond : Gym Sehat Dengan Sarana Lengkap

Hola hola,

Team suka gym mana suaranya? Biasanya suka pake alat / ikut kelas nih kalo di gym? Sejak pandemi kita dituntut rajin olahraga biar lebih sehat. Salah satu olahraga yg masih jadi favorit banyak orang itu gym. Aku ada rekomendasi gym bagus. Namanya OsBond Gym.


Sabtu, Maret 20, 2021

Vape : Anti Nyamuk Tanpa Asap Tahan Lama

 

Hola Hola,

Setuju ga sih tiap musim pancaroba gini makin banyak nyamuk berkeliaran? Makin banyak nyamuk makin banyak penyakit yg timbul akibat nyamuk? Biasanya kalian pake apa nih buat usir nyamuk? Pake anti nyamuk semprot / bakar? Pastinya kita ingin cara yg paling ampuh buat usir nyamuk, apalagi di musim pancaroba seperti ini. Banyak orang berlomba agar rumahnya tidak ada nyamuk. Biasanya orang memakai anti nyamuk, baik itu anti nyamuk semprot maupun bakar. Aku percayakan VAPE varian anti nyamuk bakar untuk menjaga dari nyamuk.

 

Musim pancaroba bikin nyamuk makin banyak muncul. Waktunya menyambut pasukan nyamuk yg lebih banyak dari biasanya. Banyak nyamuk bikin banyak penyakit yg muncul. Mulai dari DBD, malaria, dll. Makanya kita dituntut untuk lebih ekstra menjaga keluarga dari nyamuk.

 


Minggu, Februari 21, 2021

J•Smile Dental Klinik : Klinik dokter gigi spesialis yang nyaman dan aman di era Pandemi COVID

Hola Hola,

Yg sering sakit gigi mana suaranya? Kalian pas pandemi gini rutin perawatan gigi ga sih? Biasanya perawatan gigi di klinik / rumah sakit? Pastinya sebelum ke dokter gigi harus cari tahu dulu soal klinik gigi yg bagus & memilih yg tepat sesuai kebutuhan karena kebutuhan & kondisi tiap orang kan beda. Sejak pandemi banyak orang ga pernah ke klinik gigi lagi. Banyak orang yg takut ke dokter gigi, baik di klinik maupun RS. Aku salah satunya. Urusan sakit gigi aku percayain ke JSmile Dental.

Jujur sejak ada pandemi kepikiran ke dokter gigi diurungkan, di pikiran udah terpatri kalo  ke dokter bahaya bisa ketularan virus, padahal kadang gigiku sakit. Makin kesini pemerintah makin longgar dengan memperbolehkan aktivitas seperti biasa asal tetap dalam aturan. Nah baru deh kepikiran mau ke dokter gigi. 


Kamis, Februari 11, 2021

Telon Lang Plus : Minyak Telon Multi Fungsi Buat Anak

 Hola Hola,

Moms, anaknya sering alamin masuk angin / sering ada gigitan nyamuk ga? Biasanya kalian atasin itu semua pake apa? Minyak telon? Minyak kayu putih? Minyak telon? Minyak kelapa? Apapun pilihannya, kita sebagai moms tetap harus memprioritaskan yg bikin anak nyaman. Aku mau rekomendasikan minyak telon yg bagus, aku biasa pake ini soalnya. Namanya Telon Lang Plus.