Senin, Mei 03, 2021

Mozzbye : Lotion Bayi Mamas Choice Bahan Alami Dengan Banyak Manfaat

Hola Hola,

Moms, kalian suka kasih lotion buat anak ga? Biasanya pake lotion apa? Lotion alami / yg beredar di pasaran? Aku mau rekomendasiin lotion bagus buat anak. Namanya Mozzbye. Mozzbye ini produk dari Mama's Choice. Produk Skin Protection Lotion. Lotion Bayi Bahan Alami Dengan Banyak Manfaat.




Masuk Musim Pancaroba di Masa Pandemi

Seperti yg kita tahu, kita sudah memasuki masa pandemi ditambah musim pancaroba dimana panas hujan banjir ga tentu kapan terjadinya. Musim dimana orang jadi ingin rebahan terus tapi tetap dituntut harus kerja walau beberapa ada yg kerja dari rumah.

Di musim pancaroba gini, banyak orang jadi sakit karena tubuh belum siap menghadapi perubahan cuaca. Anak pun ikut rentan sakit. Biasanya sakit flu, batuk, demam, DBD, dll banyak muncul, ditambah virus corona yg belum juga hilang, makanya kita harus lebih menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat.

Selalu Sedia Lotion 

Musim pancaroba bikin kita buat stok yg terbaik, khususnya untuk anak. Salah satunya lotion. Sebagai mom pasti udah ga asing dengan lotion. Lotion itu skincare wajib punya buat bayi.

Lotion punya banyak manfaat, antara lain : melembabkan kulit, menenangkan kulit, memaksimalkan kebaikan lotion untuk kulit, dll. Tidak hanya bayi / anak loh yg pakai, orang dewasa pun banyak yg pakai. Makanya, lotion harus dipake rutin.



Untuk lotion, aku percayakan ke Mozzbye. Aku udah beberapa kali beli Mozzbye. Manfaat dari kualitas produknya ga diragukan lg dari dulu.

Produk Mozzbye

Mozzbye adalah produk dari Mama's Choice. Produk untuk bayi & anak. Produknya berupa lotion. 

Ga cuma untuk lotion, Mozzbye jg aktif melindungi dari gigitan nyamuk. Anti nyamuk hingga 8 jam. Semua karena bahan alaminya, khususnya 3 bahan alami utamanya.


Mozzbye ini hanya 1 varian aja. Walau 1 varian tapi sudah bekerja maksimal buat kulit bayi.

Deskripsi Mozzbye

Mozzbye punya 3 bahan alami utama. 3 bahan alami utamanya : Andiroba Seed Oil, Lavender Oil & Citronella Oil.  Andiroba Seed Oil mampu menjaga kulit bayo yg sensitif. Lavender Oil mampu membantu menghaluskan, anti nyamuk & melembabkan kulit bayi. Citronella Oil mampu memberikan keharuman alami.



Packaging terdiri dari packaging luar yg berbentuk kotak karton didominasi warna putih kuning dengan tulisan lengkap mengenai produknya, sementara packaging dalam berbentuk botol plastik yg bawahnya disegel tutup flipflop memudahkan membuka botol dengan didominasi warna putih kuning + tulisan lengkap mengenai produknya.




Tersedia dalam kemasan 50ml. Teksturnya sendiri cair agak padat, tidak dapat dilihat dari packaging jadi harus dituangkan, jika sudah di tangan warnanya putih susu. Saat dibalurkan cukup cepat meresap ke dalam kulit. Aromanya cukup kuat & memiliki aroma khas lotion alami yg ga bikin eneg. Aromanya alami jadi bukan aroma yg aneh. Sudah terdaftar di BPOM, ada sertifikat halal MUI, teruji secara klinis, hypoallergenic & teruji secara dermatologically.


Manfaatnya kaya lotion dengan versi yg lebih lengkap. Mozzbye bermanfaat untuk melembabkan kulit, menenangkan kulit, anti nyamuk 8 jam, dll.

Review Mozzbye

Pemakaian seperti lotion biasa. Balurkan secukupnya Mozzbye pada seluruh tubuh bayi, biasanya di kaki tangan, khususnya sehabis mandi dan bila udara dingin.


Manfaatnya berasa sejak pertama kali pakai, makanya aku bahagia Mama's Choice keluarin produk ini, sampe sekarang aku rutin pakai & dapet manfaatnya tiap pemakaian. Ga cuma anak yg pakai, akupun yg dewasa pakai ini.


Untuk info lebih lanjut soal Mamas Choice, kalian bisa langsung cek Mamas Choice :

- IG : IG Mama's Choice

- FB : FB Mama's Choice

- Website : Mama's Choice Web


Pembelian produk sudah bisa dibeli di offline maupun online. Sudah tersebar merata jadi mudah mencari produknya.

Makasih banyak Mama's Choice buat inovasi keren produknya!


 Buat nambah semangat aku nulis blog, bisa loh share article ini di G+ atau sosmed kalian.
Yang mau komen juga boleh banget. Kritik & saran berguna banget buat lebih baik lagi.
Terima kasih sudah membaca blog ini.
Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.
Have a amazing day & don't forget to smile !!

Love,
Mirza 


Please don't copy & paste photo without permission.
Contact me if u want my article/photo !!
Copyright  mirzapradita.com

23 komentar:

Firsty mengatakan...

Ini lotion hits bgt ya di kalangan emak2 blogger. Kira2 bagus gak ya utk dewasa? Secara molly suka gatel2 juga. XD

Hidayah Sulistyowati mengatakan...

Mama's Choice selalu berinovasi dengan produk yang aware untuk bayi dan perempuan hamil atau melahirkan. Seperti sekarang ya ada lotion Mozzbye untuk melindungi bayi & anak dari gigitan nyamuk

Didik mengatakan...

Nah ini yg gw cari utk basmi nyamuk. Kdg anak gw suka rewel kl ada semprotan nyamuk. Gw di rumah jg pake semprotan utk nyamuk. Baunya emg menyengat bgt.

Mau pake lotion yg dewasa, kdg ga cocok buat anak. Nah Mozzbye ini emg cocok tuh buat anak dan dewasa.

Jadi bs beli 1 produk utk 1 rumah. Udh ga usah semprot2 lg dah krn bikin nafas sesak. Dgn lotion ini pasti semua nyaman, nyamukpun hilang.

Nurul Mutiara R.A mengatakan...

Sama nih mbak, meskipun lotion khusus baby atau balita kadang kalau nyaman tetep kita pakai di kulit. Apalagi yang aku baca, lotion Mama's Choice ini aromanya baby gitu. Jadi suka banget lah untuk aroma terapi hehehe

Lidya Fitrian mengatakan...

Mama'schoice punya produk buay baby juga ya sekarang. Ada lotion baby MOzzybe skin protection yang jaga kulit bayi dari gangguan nyamuk ya jadi aman deh. Ada kandunhan alvendernya wangi pasti ya

Era Wijaya Sapamama mengatakan...

Thank you reviewnya mba. Wah, cocok nih buat kado ultah. Dijamin bakal kepakai dan ngga mubazir.

Noviyana Shiali mengatakan...

Satu produk tapi manfaatnya banyak ya, Mba. Ini bagus banget klaimnya selain melembabkan kulit juga bisa melindungi dari gigitan nyamuk.

Kudengar ini ada yang buat dewasa juga, nanti mau otw nyari di offline store juga. Dikasih ke ponakan yang masih bayik hihi

Fenni Bungsu mengatakan...

Kandungan pada Mozzbye ini cocok juga di cuaca panas seperti ini karena bisa melembabkan kulit.

ShintaDwiA mengatakan...

Wah aku pakai Mozzbye juga nih, memang bagus buat si kecil ya. Jadi kitanya tenang gak bakal digigit nyamuk kalau ninggalin anak main atau tidur.

Nur Asiyah mengatakan...

Pas banget lagi butuh lotion untuk menghidrasi kulit dedek Nbi biar enggak gampang kering. Produk Mamas Choice bisa dicoba ya bun.

Einid Shandy mengatakan...

Hai Kak, aku baru tau Mozzbye, bisa banget ini aku rekomendasikan buat keponakan-keponakan yang emang butuh banget di masa pancaroba gini.
Thanks Kak.

@rulachubby mengatakan...

Praktis banget ya nozzbye ini, sebagai lotion pelembab kulit, juga sekaligue melindungi dari nyamuk 😍😍

Olivin Setia Graha mengatakan...

Aku belum pernah coba yang lotion ini. Tapi kalau yanh sabun bayi aku udah cobain. Alhamdulillah cocok buat anakku yang eczema

faradillah mengatakan...

Produk mama's choice ini bagus buat anak2 yah kak kandungannya bagus banget

Nyonya Faruq mengatakan...

Produk mama choice emang lengkap buat bayi tapi belum pernah coba khasiat bagus banget ya kak jadi pengen coba juga

Imawati A. Wardhani mengatakan...

Lucu namanya ya Mozzbye, saya ngeh sama brand Mama's choice ini baru setahunan ini deh. Ternyata bagus reviewnya dan punya macam-macam produk..

Aliyatus sa'diyah mengatakan...

wah moisturizer emang penting banget ya apalagi buat aku dan anakku yang emang tinggal di daerah pegunungan hal wajib punya nih

Rika Amelina mengatakan...

Penting nih produk kayak Mozzbye gini, apalagi sekarang udah mulai musim ujan banyak nyamuk. Harus sering oles-oles ke kulit anak

@rulachubby mengatakan...

Praktis banget ini Lotion sekaligus anti nyamuk ya. Jd anak pun bisa aman terhindar nyamuk seharian

Nyi Penengah mengatakan...

Mamas choise termasuk produk yang paket lengkap banget untuk mama dan debay ya Mbak Mir. Aku belom pernah make karena belum ada bocil di rumah nih. Rekomendasi nya makasih mba Mirz

Soraya Ahda mengatakan...

Yang paling aku suka dari mozzbye ini selain melembabkan juga anti nyamuk💕

Pradyta Febriana mengatakan...

Waaah keren bangwt ada inovasi baru dari mama's choice biar terhindar dari gigitan nyamuk. Makasih bamyak rekomendasinya kak 😍

K. Niken mengatakan...

Aku termasuk yang tricky untuk pemakaian lotion pada anak. Kalau pakai Mama's Choice sih udah nggak perlu diragukan lagi kualitasnya ya.