Sabtu, Maret 20, 2021

Vape : Anti Nyamuk Tanpa Asap Tahan Lama

 

Hola Hola,

Setuju ga sih tiap musim pancaroba gini makin banyak nyamuk berkeliaran? Makin banyak nyamuk makin banyak penyakit yg timbul akibat nyamuk? Biasanya kalian pake apa nih buat usir nyamuk? Pake anti nyamuk semprot / bakar? Pastinya kita ingin cara yg paling ampuh buat usir nyamuk, apalagi di musim pancaroba seperti ini. Banyak orang berlomba agar rumahnya tidak ada nyamuk. Biasanya orang memakai anti nyamuk, baik itu anti nyamuk semprot maupun bakar. Aku percayakan VAPE varian anti nyamuk bakar untuk menjaga dari nyamuk.

 

Musim pancaroba bikin nyamuk makin banyak muncul. Waktunya menyambut pasukan nyamuk yg lebih banyak dari biasanya. Banyak nyamuk bikin banyak penyakit yg muncul. Mulai dari DBD, malaria, dll. Makanya kita dituntut untuk lebih ekstra menjaga keluarga dari nyamuk.

 



Pengalaman Sakit Karena Nyamuk

  

Sakit karena nyamuk itu ga enak sih, asli, aku pernah alami. Anggota keluargaku pun pernah ngalamin. Yg sering itu kena DBD. DBD masih jadi penyakit yg sering terjadi & bisa menyebabkan kematian.


DBD masih sering terjadi di Indonesia dan meningkat saat musim hujan. DBD bisa menyerang dewasa dan anak,  Hujan deras mungkin terlihat bisa mengusir nyamuk tapi nyamuk akan kembali lagi ketika air surut. Air yg menggenang karena hujan / meluapnya sungai dapat menjadi surga bagi nyamuk. Di air itu, nyamuk Aedes Aegypti banyak berkembang dan berkeliaran. Nyamuk itulah penyebab utama DBD.

 

Melihat banyaknya kasus DBD yg tiap saat makin naik, WHO mengklasifikasikan DBD sebagai penyakit tanpa disertai tanda. Jika ada gejala biasanya DBD sudah masuk yg parah dan serius jadi butuh pertolongan cepat.


Oleh karena itu, kita sebagai mom harus pintar mencegah sebelum terkena DBD dan mengobati saat terkena DBD. Pencegahan yg dilakukan biasanya kita lakukan dari kebiasaan di rumah, diantaranya :


1. Oleskan obat anti nyamuk

2. Kenakan pakaian panjang

3. Pasang kelambu di tempat tidur

4. Hindari menggantung banyak pakaian bekas

5. Semprotkan obat pembunuh nyamuk di sudut gelap rumah

6. Tutup semua wadan dan hindari genangan air

7. Gemburkan tanah pada pot

8. Kubur semua barang yg menampung air

9. Pangkas pohon yg terlalu rimbun

10. Sering bersihkan rumah

11. 3 M (Menguras tempat penampungan air dengan rajin, Menutup tempat penyimpanan air, Menyingkirkan / Mendaur ulang barang bekas) dan masih banyak lagi.


Pencegahan terbukti ampuh daripada mengobati. Yg paling utama itu mencegah dengan selalu memakai obat anti nyamuk. Anti nyamuk paling aman melindungi & membuat nyamuk ga mau datang.

 

Seringnya mendengar & ada anggota keluarga yg sakit karena nyamuk, bikin aku antisipasi lebih ekstra, apalagi di musim pancaroba. Aku selalu stok anti nyamuk & memakai  anti nyamuk sebelum tidur. Aku sendiri memilih anti nyamuk bakar. Aku percayakan VAPE varian anti nyamuk bakar untuk menjaga dari nyamuk.




Vape

 

Brand VAPE pasti sudah tidak asing lagi ditelinga. Produk Vape diproduksi PT Fumakilla yg dirancang dengan inovasi kecanggihan teknologi Jepang. Vape telah terbukti kualitas produknya dan komitmennya untuk melindungi keluarga Indonesia dari gigitan nyamuk terus menerus. Ini dibuktikan dengan berbagai inovasi varian produknya, antara lain :

 

- Anti Nyamuk Bakar 

- Anti Nyamuk Semprot

- Anti Nyamuk Elektrik 

- Anti Nyamuk Tipe Cair (liquid)



Anti Nyamuk Bakar Vape

Varian terbaru VAPE itu anti nyamuk bakar. Anti Nyamuk Bakar VAPE dengan inovasi terbarunya Nyaris TANPA ASAP. Pembasmi nyamuk & serangga dengan formula yang ampuh dan efektif membunuh nyamuk. Bahan kandungan utamanya : Dimeflutrin 0,08%. Jadi ketika dibakar, Dimeflutrin sebagai formula aktif ini akan menguap dan bekerja aktif untuk membunuh dan mengusir nyamuk di ruangan rumah. Nah, sekarang jadi paham bahwa yang efektif bunuh nyamuk bukan asap tetapi formula aktifnya.



Pemakaian Anti Nyamuk Bakar Vape


 
Pemakaian Anti Nyamuk Bakar VAPE ini sangat mudah. Bisa dilakukan semua orang. Cara pemakaiannya yaitu :

-       Pisahkan pasangan VAPE dengan menekan bagian tengah anti nyamuk dengan ujung jari tengah.  
              Jepit sekeliling lingkaran dengan jari tangan.
-      Bakar anti nyamuk mulai dari ujung terluar
-       Letakan anti nyamuk yang dibakar di atas piring besi / keramik untuk menghindari bahaya 
              kebakaran.





Keunggulan Anti Nyamuk Bakar Vape

Anti nyamuk bakar VAPE punya banyak keunggulan. Produk kecil tapi banyak manfaat. Keunggulannya antara lain :

 

-      Pioner dan satu-satunya anti nyamuk bakar di Indonesia yang Nyaris TANPA ASAP dam dibuat dengan kecanggihan teknologi Jepang

-      Karena formulanya yang nyaris TANPA ASAP, sehingga tidak mengganggu pernapasan seperti sesak napas, batuk, dan gangguan perih di mata

-      Aman bagi kesehatan keluarga dan anak-anak ketika dipakai di rumah

-      Mengandung Dimeflutrin yang ampuh bunuh dan usir nyamuk

-      Daya kerja tahan lama sampai + 10 jam

-      Sudah terdaftar Kemenkes, terdaftar sebagai anti nyamuk bakar yang legal & ada jaminan mutu ISO 9001

 

Pengalaman Memakai Anti Nyamuk Bakar Vape


Aku sudah mencoba Anti Nyamuk Bakar VAPE ini beberapa kali. Biasanya aku nyalakan di kamar sebelum tidur, jadi melindungi maksimal saat tidur. Ga Cuma sebelum tidur tapi keseharian jg saat kita sekeluarga beraktivitas di rumah.

Menurutku, menggunakan VAPE varian ini mudah, bisa dibawa kemanapun kita mau terutama saat travelling di alam. Setelah dibakar, nyaris TANPA ASAP. Baunya lembut, ga nyengat, saat tercium ga menimbulkan sesak / bahaya lain. Jadi aman digunakan walau ada anak kecil disekitar.

Suami, anak & anggota keluarga lain pun berpendapat sama & merasakan hal yg sama. Makanya, Anti Nyamuk Bakar VAPE bakal kita stok & pake keseharian.


Cara Membeli Vape

Kalo kalian mau ikut mencoba manfaat Anti Nyamuk Bakar Vape, bisa langsung beli di toko offline terdekat / toko online kesayangan kalian.

Vape, nyaris tanpa asap bikin nyamuk mati. Yuk coba Vape mulai sekarang & rasakan manfaatnya!




 Buat nambah semangat aku nulis blog, bisa loh share article ini di G+ atau sosmed kalian.
Yang mau komen juga boleh banget. Kritik & saran berguna banget buat lebih baik lagi.
Terima kasih sudah membaca blog ini.
Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.
Have a amazing day & don't forget to smile !!

Love,
Mirza 

Please don't copy & paste photo without permission.
Contact me if u want my article/photo !!
Copyright  mirzapradita.com




36 komentar:

Sariah Ridwan mengatakan...

Emang bener skrg banyak naya.uk banget bermunculan. Ini buat balita aman gak sih mom? Beneran tanpa asap..penasaran siiih😁

CacaDit mengatakan...

Vape yg semprot aja bagus tanpa bau. Apalagi bakar... nggak bikin nafas terganggu ya mom

Ermitha puspa mengatakan...

Wah mesti coba neh apalagi ga bikin nafas terganggu

Winda Ersy mengatakan...

Setiusan tanpa asap model ginian beb? Aq rada trauma make ginian.. bkin lantau item klo jatuh..

diane mengatakan...

Wah mantep nih Vape.. Aku belum pernah coba.. Jadi pengen cobain mengingat udah mulai musim nyamuk..khawatir nyamuk belang nyebar virus dengue nih..

Helenamantra mengatakan...

alhamdulillah di tempatku nyamuk jarang muncul
Vape yang minim asap ini mau ku rekomendasikan buat bapak aja. Di rumah bapak kalau malam wajib pakai anti nyamuk bakar seperti ini karena banyak nyamuknya.

Mechta mengatakan...

Wah ada obat nyamuk bakar tanpa asap ya? patut dicoba nih..selama ini aku paling gak tahan kalau ada asap obat nyamuk apapun merk nya..

Sapamama mengatakan...

Terima kasih rekomendasinya ya... Keren banget lho, obat nyamuk bakar tanpa asap. Mantul.

Marantina mengatakan...

Vape ini udah merk lama jadi udah bisa diandalkan ya kualitasnya

Nita Juwithafina mengatakan...

Banyak ternayta ya makk variant vape ini, aku selama ini taunya cuma yang bakar doank, ternyata dia beraneka ragam, jadi banyak pilihan yah

Selvijua31 mengatakan...

Aku juga pakai nih, lumayan banget nyamuk2 hilang, dan juga ga bikin engap karna asap obat nyamuk bakarnya.

Ade UFi mengatakan...

Wah inovatif banget ya, Mba Vape nih. Bisa buat obat nyamuk bakar tanpa asap. Saya nggak kebayang itu nyamuknya pergi karena apa ya?

Mpo Ratne mengatakan...

Cukup hemat juga nih satu lingkaran vape buat 10 jam. Alhamdulillah ini sangat membantu kita keluar dari serangan nyamuk

Gita Siwi mengatakan...

Jadi ingat zaman dulu ternyata model gini keluar lagi ya tapi aku baru beli yang semprot nih kemarin next cobaakh model gini

RasulyOctav mengatakan...

Vape yg semprot aja bagus tanpa bau. Apalagi bakal, nggak bikin nafas terganggu ya mak Liat yng bakar jadi inget zaman dlu tapi kalian dlu yng bakar bikin lumayan sesek ya untuk asepnya wah ini boleh juga nig recomend😍

Dani Ristyawati mengatakan...

Aku juga pernah kena DB saat hamil di usia kandungan 8 bulan....sekarang rajin berburu nyamuk pakai raket listrik

lendyagasshi mengatakan...

Iya niih...masuk musim pancaroba memang kewaspadaan kudu makin ditingkatkan yaa..
Dan salah satunya dengan menggunakan Vape. Senang sekali dengan inovasi Vape obat nyamuk bakar yang baru.

Azzuralhi mengatakan...

Iya banget mba. Baru beberapa hari lalu saya nyetatus di wa kalau nyamuk mulai banyak lagi.
Dan saya rada keberatan pakai obat nyamuk bakar karena asapnya.
Makanya seneng banget pas tau vave ada inovasi ini..

Hairun Nisa mengatakan...

Emang andalan banget sih si Vape ini. Udah dari dulu sampai sekarang. Melegenda dah pokoknya.

Ajeng Sekar mengatakan...

Baru tau lho aku ada obat nyamuk bakar yang malah nyaris tanpa asap.. biasanya kan ngebul ngebul gitu ya pas dibakar..

Risma Hasria mengatakan...

Bagus ya jadinya obat nyamuk yang nayris tanpa asap, sedih banget kalau ada keluarga yang sakit karena DBD soalnya ada pengalaman om aku meninggal gara-gara DBD

Nindy Nila mengatakan...

Aku akui mom, vape emang bagus. Aku aja sellau pakai Vape ampek rela beli dr Bali untuk produk yang ada di Tempatku

Maya mengatakan...

Penasaran pengen cobain vape nih dirumahku lagi banyak nyamuk soalnya

Annisa biru mengatakan...

Kelihatannya seperti obat nyamuk bakar tapi tidak ada asapnya ya baru tau aku sama produk Vape ini 😍😍

Anida Mawaddah mengatakan...

Wah ternyata vape banyak jenisnya ya ? Aku cuma pernah pakai yang one push doang, yang lainnya belum pernah nyoba

Nur Asiyah mengatakan...

Aku butuh produk Vape ini. Di rumah kalau udah magrib nyamuk mulai seliweran dan bikin worry. Soalnya dedek sering digigit nyamuk.

Sitiyayan mengatakan...

Emang nyamuk itu mengganggu banget yah apalagi kalo nyamuk aedes aegepty kan bahaya, pake ini ga ada asep yah ga bikin engap dana batuk2

Sarah Rahma mengatakan...

Bikin batuk2 kayak orang penykitan ga kak? Good banget lah

Mega mengatakan...

Musim hujan gini banyak nyamuk. Cocok nih buat ngusir nyamuk, apalagi nggak ada asapnya.

Nia mengatakan...

Iya nih lagi banyak nyamuk, tiap mau pakai obat nyamuk selalu ragu, kira-kira aman nggak ya kalo terhirup sama balita.

Tapi kalo dibaca dari penjelasan dirimu kalo anti nyamuk vape ini aman bajunya ya.

Meka NitKawasari mengatakan...

Wah ada yang tanpa asap ya sekarang. Sejak punya anak dah gak pernah pakai obat nyamuk bakar karena khawatir asapnya

nyakizza.blogspot.com mengatakan...

Baru tau nih ada pembasmi nyamuk tanpa asap. Soalnya dl sering terganggu sama bau asap dr obat nyamuk. Keren vape !

Al and Mom Parenting and family mengatakan...

Wah asik ni ada pembasmi nyamuk tanpa asap,, makasih bermanfaat banget

Mrs. Rindi Antika mengatakan...

Aku dari kemaren penasaran apa beneran gak ada asap nya hahah. . Auto beli ni

Sepatu Sisil mengatakan...

Aku paling suka pakai yang semprotan kuning. Wanginya enak dan mantul banget buat matiin nyamuk

Naqiyyah Syam mengatakan...

Sudah lama banget enggak pakai obat nyamuk bakal dan pernah tinggal di kampung suami, tidurnya pakain kelambu. Ini penasaran banget mau cek juga kalau nyamuk lagi banyak