Senin, Januari 29, 2018

Tupperware Talk : Bekal Sehat Ala Dapur Gladies

Dear para pembaca blog,

Sabtu 20 Januari 2018 bertempat di kantor pusat Tupperware : SQ Dome, eh ga di kantornya banget sih, lebih tepatnya di ruangan yang sudah di setting ala dapur buat demo masak + tempat talkshow. Kalau dilihat dari setting ruangannya sih Tupperware sering banget adain demo masak, apalagi pas liat flyer yang dibagiin, banyak jadwal demo masak.






Nah kali ini Tupperware mangadakan Tup Talk : Bekal Sehat Ala Dapur Gladies. Acara dimulai dari jam 11.30 sampai jam 13.00.

Tempat demo masaknya ada di lantai yang dibikin kaya foodcourt gitu, paling ujung, mojoklah tempatnya. Dari jauh udah keliatan sih warna ala Tupperware yaitu dominan pink & produk-produk Tupperware yang terpampang banyak.





Kebetulan pas acara ini aku telat, ga telat banget sih, jam 12.00 lah sampainya. Sesampainya di tempat, acara sudah mulai. Seperti biasa, aku daftar ulang, ambil snack & kopi yang sudah disediakan tim Tupperware. Langsung deh cari tempat duduk, dapetnya di belakang sih, tapi tetep antusias ikutin acaranya.

Sesi pertama dibuka talkshow dengan Dapur Gladies. Disini Teh Gladies cerita bagaimana dia hobi masak, mendirikan brand Dapur Gladies, meracik sendiri resep andalan untuk browniesnya sampai bagaimana menyiapkan bekal untuk sang suami di tengah kesibukannya. Teh Gladies pun cerita kalau dia harus menyiapkan bekal yang sehat, ya semacem 4 sehat 5 sempurna, tetep bikin kenyang & bikin nafsu makan.









Sesi kedua dilanjut dengan demo masak. Demo masak langsung dipandu dengan teh Gladies. Teh Gladies pun memasak sambil menerangkan. Teh Gladies membuat bekal sehat yang mudah dipraktekkan untuk pasangan yang baru menikah karena pembuatannya sangat praktis, bahannya gampang ditemukan & bikin kenyang. Bekal disini dibagi jadi makan berat untuk makan siang, cemilan sore & buah. Ga lupa juga, teh Gladies jawab pertanyaan dari peserta event saat sesi ini.





Selanjutnya, setelah masakan matang, masakan bisa langsung dicoba karena teh Gladies sengaja bikin banyak. Icip masakan sekaligus icip brownies yang biasa dijual.






Masakannya menurutku pas sih rasanya, ga berlebihan, ga kurang, sehat & bikin kenyang. Menunya simpel, bisa langsung dipraktekkin. Mungkin karena teh Gladies dulu ambil sekolah masak & hobi banget masak, udah biasa uji coba macem-macem, jadi tiap masakannya pas. Bahkan kata teteh, sebelum demo masak di event ini, hari sebelumnya teteh udah cobain di dapurnya agar rasanya bisa pas. Ukuran bumbunya pun ga ditakar pastinya berapa, feeling aja gitu udah pas apa belum.





Selesai masak & icip-icip, ada sesi pembagian hadiah. Ada yang dari kuis kecil-kecilan & ada yang diambil dari post foto IG tentang event hari ini. Pemenang dari post foto IG dapet 1 produk Tupperware & 1/2 loyang brownies Dapur Gladies. Senangnya. Teh Gladies juga dapet hadiah kenang-kenangan dari Tupperware, seperangkat alat buat siapin bekal suami.









Terakhir, acara ditutup dengan foto bareng, boomerang bareng & antri sesi foto ma teh Gladies. Seharian fun banget sih. Nambah ilmu masak, temen baru & hadiah macem-macem.











Terima kasih Tupperware & Dapur Gladies. Semoga ada acara Tup Talk lagi ma teh Gladies dengan tema yang beda & kejutan lainnya.








 Buat nambah semangat aku nulis blog, bisa loh share article ini di G+ atau sosmed kalian.
Yang mau komen juga boleh banget. Kritik & saran berguna banget buat lebih baik lagi.
Terima kasih sudah membaca blog ini.
Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.
Have a amazing day & don't forget to smile !!

Love,
Mirza 


Please don't copy & paste photo without permission.
Contact me if u want my article/photo !!
Copyright of mirzapradita.com

Posting Komentar