Kamis, Desember 07, 2017

Infinity Room : Spot foto wajib di Plaza Indonesia

Dear para pembaca blog,

Awalnya pingin ke pameran Art X Fashion yang diadain sama Martell & Art Jakarta. Sampai di lantai 5 Plaza Indonesia, cari tempat pamerannya muter-muter ga ketemu, eh ga nyangka malah ketemu tempat yang antriannya panjang banget.






Dari jauh ga keliatan sih tempat apaan, ujung ke ujung soalnya, cuma liat orang rame antri. Penasaranlah ceritanya, dideketin tempat itu. Pas dilihat dari dekat, ternyata spot wajib foto di Plaza Indonesia, khususnya buat isi feed Instagram.

Nama tempatnya Infinity Room. tempatnya kecil sih, dari jauh cuma keliatan kotak kira-kira ukuran pintu standar kamar. Kalau lagi ga ada orang yang antri, keliatan lampu putih kerlap kerlip kecil dengan nama Infinity Room diatasnya & tulisan lain di bagian kanan kirinya.


Biasanya orang hanya akan foto di bagian depannya saja. Eits, orang-orang ga coba liat dalemnya sih, pasti pada ngira spot fotonya sekotak doang. 

Kemarin sempet masuk sampai mentok ujungnya yang ternyata kaca, tempatnya dibuat ala labirin gitu deh. Jalan cuma bisa 2 orang dengan banyak lampu kerlap kerlip.



Foto di bagian depan saja sudah bagus, apalagi foto di bagian dalamnya, makin kaya terpancar gitu auranya, berasa di studio foto dengan banyak lighting, ga heran kalo tempat ini jadi spot foto wajib. Semua orang yang liat pasti pingin antri buat foto.


Buat cari tempat ini agak susah sih, tempatnya kecil di pojokan gitu, adanya di lantai 5 Plaza Indonesia dekat Bank CIMB Niaga, persis dekat eskalator kalo ga salah.

Jadi buat kalian yang mau feed Instagramnya semakin kece, bisa loh dicoba. Jangan lupa, pakai pakaian yang bagus + udah mikirin mau gaya apa (antriannya kalo weekend panjang loh). Selamat mencoba !!





 Buat nambah semangat aku nulis blog, bisa loh share article ini di G+ atau sosmed kalian.
Yang mau komen juga boleh banget. Kritik & saran berguna banget buat lebih baik lagi.
Terima kasih sudah membaca blog ini.
Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.
Have a amazing day & don't forget to smile !!

Love,
Mirza 


Please don't copy & paste photo without permission.
Contact me if u want my article/photo !!
Copyright of mirzapradita.com

Tidak ada komentar: