Senin, September 26, 2016

Local Fest 6.0

Dear para pembaca blog,

Kali ini aku akan membahas tentang Local Fest 6.0.


Tiap ada pameran Local Fest aku pasti dateng sih. Mau liat masih hype ga di kalangan anak muda & siapa aja yang isi tenantnya.

Sesuai angkanya, ini Local Fest keenam yang diadakan. Terakhir kemarin di Lotte Shopping Avanue, sekarang di GI Lt. 3.


Masuk ke Local Fest bayar Rp 15.000, seperti biasa tiket dijadikan gelang buat bukti masuk. Begitu masuk, ada booth-booth sponsor, lalu masuk ke tenant fashion.



Di tenant fashion, kita bisa liat berbagai macam baju sampe ke aksesorisnya, Sayang sih kebanyakan baju cewe dari kain warna polos gitu ma kaos. Heran aja kenapa sih jarang banget yg jual batik, tenun atau sejenisnya di event anak muda? Ada juga bisa kehitung. Ga bisa masuk apa gimana alasannya ya EOnya yg tau. Padahal mah banyak kok anak muda yg bangga pakai batik / tenun. Tenant fashionnya sih banyak tapi kurang bervariasi & lbh banyak tenant di event sebelumnya ya. Yg ikut di tenant fashion pun ya dia-dia lagi. Ada sih yg baru tapi cuma beberapa.


Setelah tenant fashion kita bisa temuin tenant food & bevarages. Lagi-lagi tenantnya lebih sedikit & ga banyak macamnya. Penataan kursi mejanya menurutku sih kurang pas ya. Terlalu sempit & dipaksain gitu. Jadi buat makan pun ga nyaman.



Nah panggung acaranya ada di antara tenant fashion & tenant food. Panggungnya lebih kecil. Pas kesana kemarin juga ga ada acara. Padahal yg sebelumnya minimal ada acara talkshow / yg nyanyi.


Overall, lebih suka event Localfest yang di Lotte Shopping Avanue. Bayar tiket masuk tapi banyaklah yg bisa di dapet. Penataan booth & panggung juga lebih bagus kemarin jadi  keliatan luas.

Semoga event selanjutnya lebih bagus & Local Fest selalu bisa support brand-brand lokal yg kece.



My OOTD



 Foto- Foto lain :








Buat nambah semangat aku nulis blog, bisa loh share article ini di G+ atau sosmed kalian.
Yang mau komen juga boleh banget. Kritik & saran berguna banget buat lebih baik lagi.
Terima kasih sudah membaca blog ini.
Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.
Have a amazing day & don't forget to smile !!

Love,
Mirza 



Please don't copy & paste photo without permission.
Contact me if u want my article/photo !!
Copyright of mirzapradita.blog

Tidak ada komentar: