Senin, Januari 28, 2013

Syuting Hafalan Quran di JAK TV

Assalamu alaikum,

Rabu, 2 minggu yang lalu, saya syuting WMB untuk acara hafalan Quran semudah senyum. Yang diajak syuting perempuang 3 orang dan laki-laki 3 orang termasuk Pak Dewan, pengurus WMB. Saya bersama 2 teman saya yang lain yaitu Vira dan Hana. Dress code kami bernuansa biru.









Syuting dilakukan pagi hari sekitar jam 10an di Jak TV. Syuting dipandu oleh Ustad Bobby. Ustad Bobby adalah ustad dari Kauny Quantum memory yang mengajarkan menghafal Quran semudah senyum. Kita tidak perlu pusing menghafal Quran. Cukup dengan simbol-simbol gambar atau gerakan tangan. Contoh, angka 2 disimbolkan dengan bebek. Setiap ada bebek kita ingat angka 2 atau setiap mau ingat angka 2 kita ingat bebek.









Sehari syuting untuk 3 kali tayang di televisi. Tidak langsung dari jam 10 sampe jam 1. Ada jeda di setiap take nya. Sekali take 4/5 ayat dari 1 surat. Jadi, 1 hari saja kita sudah hafal sekitar 30 ayat. Ga kerasa ya. Itu ga cuma ayat Qurannya saja loh, tapi artinya juga. Alhamdulillah sekali bisa ikut berpartisipasi.

Selain itu, syutingnya juga fun dan bercanda terus. Ga kerasa deh kalau syuting. Selesai syuting, kita semua tidak lupa foto-foto. Kapan lagi foto sama ustad dan kru TV,hihihi ^^.


Teman-teman jangan lupa ya tonton kita setiap hari jam 4.30 pagi hanya di JAK TV ^^!!

Wassalamu alaikum.

Regards,
Mirza.
Posting Komentar