Kamis, Januari 10, 2013

Grand launching Mari berhijab, learn, fun and charity

Assalamu alaikum,

Are you ready for mari berhijab event?

Ya, event pertama Mari berhijab sebentar lagi akan diselenggarakan.

Jadi, siapkan diri, luangkan waktu, daftar dan silaturrahim + bersenang-senang bersama Mari Berhijab.



Mari Berhijab adalah gerakan sosial yang mengumpulkan dana untuk membelikan hijab dan pakaian terbaru buat orang-orang yang kurang mampu. Event pertama ini untuk membuktikan bahwa kami masih terus eksis untuk mengumpulkan donasi dan memberikannya kepada yang berhak.

Di event pertama nanti, kami akan mengajak para Muslimah berkumpul, silaturrahim, bersenang-senang dan memperdalam ilmu agama kita. Kami juga akan mengajak para Muslimah mengenal lebih dalam tentang gerakan Mari Berhijab dan berpartisipasi di dalamnya.

Event ini disupport oleh komunitas hijab sejakarta+bekasi. Jadi kalian bisa mengenal dan lebih dekat dengan komunitas hijab yang ada di universitas dan yang umum.

Pesertanya tidak harus berhijab, tetapi diharuskan memakai hijab saat event berlangsung karena kita ingin mengajak semua Muslimah.

Insya Allah event ini diadakan hari Minggu, 20 Januari 2013 jam 15.30-17.45 (registrasi ulang mulai jam 14.30) diadakan di Masjid Al-Bakrie (Komplek Apartemen Taman Rasuna - Jl. HR. Rasuna Said, JakSel. Masjid Bakrie terletak di komplek epicentrum rasuna said Kuningan.

 Di event ini, ukhti semua bisa silaturahim dgn Muslimah lainnya & sharing "Mari Berhijab" bersama Astri Ivo & blogger+pengusaha Muslim muda SUCI UTAMI. 

HTM acara ini sebesar Rp 40.000 (on the spot Rp 45.000). Harga ini termasuk untuk snack box, pin, sticker, & donasi. Kalian bisa bersenang-senang + beramal.

Pendaftaran » Email ke mariberhijab@gmail.com (Subject: Pendaftaran GL & Silaturahim MB) | Nama, Email, No.HP

Nantinya akan ada goodie bag untuk 50 peserta yg pertama datang saat berlangsung + saat tanya jawab.

Di acara ini, ga ada dress code. Kalian bebas menentukan pakaian, yang penting rapi dan sopan.




Yuk ikutan, kapan lagi bisa bertemu teman-teman sesama Muslimah, belajar, bersenang-senang dan beramal. Ditunggu ya kedatangannya.


Terima kasih.

Wassalamu alaikum.
 
Regards,
Dita & tim Mari Berhijab.


Posting Komentar