Jumat, Oktober 02, 2020

Wardah UV Shield : Review Webinar Dan Produk

 Hola Hola,

Pernah ga sih ikutan event olahraga online? Serunya sama aja kaya offline apa beda nih? Pastinya pada pernah dong ya untuk mengatasi kangen akan event. Sekarang banyak event online yg diadakan khususnya event olahraga. Sebagai orang yg aktif event, aku selalu kangen dateng ke event offline tapi sayangnya belum bisa, makanya aku sering ikutan event online, entah itu IG live, webinar, dll. Salah satunya event Mom Influencer ID. Komunitas Mom Influencer ID banyak bener adain event online. Kali ini Mom Influencer ID mengadakan event workout di rumah aja secara online bareng Wardah sekaligus memperkenalkan produk baru Wardah UV Shield.

Keseruan Webinar Wardah

Flyer event



Apa sih Event Online Wardah & Mom Influencer ID ?

Kemarin minggu 20 September 2020 pagi aku luangin waktu buat event online bareng Wardah & Mom Influencer. Event dengan tema Simple Workout At Home dengan bintang tamu instruktur olahraga Lisa Namuri. Event dimulai dari jam 09.30.

Event dimulai jam 10 pagi, dibuka oleh team Wardah Mbak Via dengan pengenalan produk terbaru Wardah yaitu Wardah UV Shield. Wardah UV Shield ini ada 2 varian : Active Protection Serum (warna oranye) & Aqua Fresh Essence (warna biru).


Mbak Via dari Wardah

Mbak Tian dari Mom Influencer ID

Mbak Via menjelaskan secara rinci tentang Wardah UV Shield. Mulai dari alasan dibuat produk ini, kegunaannya, bedanya varian ini, kelebihan produk ini dibanding produk Wardah lain, dll.

Ga hanya penjelasan, peserta yg ikut bisa bertanya langsung soal produk barunya Wardah & produk Wardah lain.

Kedua, diisi oleh mbak Lisa Namuri. Sebelum mulai yoga, mbak Lisa menjelaskan perjalanan dia jadi instruktur olahraga, kegiatan saat ini, dll. Ternyata selain instruktur olahraga, mbak Lisa banyak kegiatan positif loh khususnya daur ulang sampah.


Pas yoga, mbak Lisa kasih 3 gerakan simpel yoga yg bisa dipraktekkin di rumah. Gerakannya diulang sampe moms pada hafal.



Terakhir, ditutup dengan kuis & tanya jawab.

Sebelum event dimulai, aku pake dulu produk barunya Wardah : Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence, sekaligus menyiapkan semua peralatan buat workout kaya air minum, handuk kecil, matras yoga, dll. Asli aku excited banget ikutin event dari awal sampe akhir meski hujan menghadang & pindah tempat 4x karena hujan. Bahagia bener rasanya bisa silaturrahmi, dapet banyak ilmu, dll.




Apa sih Produk Baru Wardah ?

Di awal tadi sempat disinggung Wardah mengeluarkan produk baru. Produk barunya diluncurkan sekitar Agustus 2020. Produk baru Wardah yaitu Wardah UV Shield. Wardah UV Shield ini ada 2 varian : Active Protection Serum (warna oranye) & Aqua Fresh Essence (warna biru).



Apa Beda Wardah UV Shield Dengan Produk Lain?

Wardah UV Shield itu produk Wardah berupa sunscreen dengan SPF 50 PA++++ yg dilengkapi bahan kandungan bagus lainnya, seperti 0% Alcohol, Watery Hydration, Soothing Sensation, Pollution Protection, dll, sehingga kulit terjaga dari sinar UV A, UV B & bluelight. 





Apa Beda Varian Wardah UV Shield?

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence yang ringan dengan SPF tinggi. Sedangkan, untuk berolahraga atau aktivitas yang lebih aktif, gunakan Wardah UV Shield Active Protection Serum yang sweatproof dan waterproof sehingga tidak mudah luntur walaupun kamu berkeringat. 





Bagaimana Review Wardah UV Shield?

Sebelum event online Wardah & Mom Influencer ID kemarin, aku beli Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence. Begitu datang, langsung aku coba pakai & rutin sampe sekarang. Jadi aku review varian yang aku pakai ya.







💐 Nama Produk
Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence

💐 Kemasan
Packaging luar berupa kertas berisi tulisan soal produk & plastik untuk melindungi produk. Packaging dalam berupa bentuk tube seperti odol, ukuran 30 ml, 
terbuat dari plastik tebal, mudah dibuka tutup. Semua packaging didominasi warna  biru muda + putih. Dalam semua packaging, tertulis lengkap mengenai informasi produk.

💐 Klaim
Sunscreen yg ringan & tidak lengket untuk menjaga kulit dari 
sinar UV A, UV B & bluelight dengan manfaat lainnya. Perubahan terasa manfaatnya semenjak penggunaan produk untuk pertama kali & pemakaian rutin.

💐 Tekstur & Wangi
Teksturnya seperti krim, mudah di aplikasikan ke wajah seperti menggunakan lotion. Wanginya natural seperti lotion biasa yg harum

💐 Bahan Utama
Aqua, Dibutyl Adipate, C12-15 AIkyl Benzoate, Propylheptyl Caprylate. Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Tris-Biphenyl Triazine, Sucrose Polystearate. Ethythexyl Triazone, Ethyihexyl Salicylate, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Glycerin, Polyester-7, Polymethyl Methacrylate, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Undecane, Bis-Ethythexytoxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Cetearyl Alcohol, Decyl Glucoside, Disodium Cetearyl Sulfosuccinate, Cetyl Palmitate, Tridecane, Bisabolol Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA Fragrance, Butylene Glycol. Disodium Phosphate, Propylene Glycol, Artemisia Capillaris Flower Extract.

💐 Reviewku
Aku pake rutin seminggu. Bagus banget, keren inovasinya. Beda-beda sih ngefek tiap orang. Menurutku yg tekstur awalnya mirip sama yg SPF 30, tapi setelah dipake di wajah kerasa lebih dingin dan lebih lembap. gaada whitecastnya tentu aja karena chemical sunscreen. Setelah pake ini wajahku jadi ada efek glowingnya, tapi sayangnya udah aku tunggu lama pun dia ga semuanya nyerap jadi tetep ada lengket2 di kulit. Menurutku dia mudah luntur atau ga waterproof karena aku pake wudhu sekali mataku langsung pedih kelunturan sunscreen. Jadi untuk perlindungannya bagus tapi harus sering touch up. Diklaim tak ada alkohol, nyatanya masih ada kandungan alkohol di dalam produk ini meski berada di urutan paling bawah dalam komposisi. Dia tidak thick layaknya SPF 30, dia justru lebih cair serta gampang di blend sekaligus tidak membuat efek 'basah' yang berlebihan. Tips dari aku jangan terlalu ditekan jika keluarkan produknya, sebab tekstur ya bagai lotion. Aku suka kemasan baru ini karena lebih menggemaskan, terus tutup flip yang lebih baik daripada tutup putar. Wanginya seperti sunscreen sebelumnya.

💐 Hasil
8/10. Walaupun agak mahal tapi worth it

💐 Repurchase / No
Yes, i will

💐 Harga
IDR 44.000 (30 ml)

Dimana Beli Wardah UV Shield?

Kemarin aku belinya langsung di official store Wardah di Shopee. Pas aku cek, di semua official store Wardah ada kok baik online maupun offline. Toko lain di ecommerce jg sudah pada jual. Untuk offline, sudah ada di toko makeup. Di supermarket / minimarket sepertinya belum ada karena belum ketemu.

Yg penasaran, bisa langsung cek IGnya ya!






 Buat nambah semangat aku nulis blog, bisa loh share article ini di G+ atau sosmed kalian.
Yang mau komen juga boleh banget. Kritik & saran berguna banget buat lebih baik lagi.
Terima kasih sudah membaca blog ini.
Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.
Have a amazing day & don't forget to smile !!

Love,
Mirza 


Please don't copy & paste photo without permission.
Contact me if u want my article/photo !!
Copyright  mirzapradita.com

50 komentar:

www.derisafriani.com mengatakan...

Wah lengkap banget reviewnya. Aku belum punya produknya, ada tulisannya ya mbak mengandung alkohol? Kenapa klaimnya enggak ya. Btw, yang biru memang gak watterprof. Yang orens yang watterprof buat outdoor.

Zeneth Thobarony mengatakan...

Ini kira2 cocok ga ya buat kulit berminyak? Secara buat yg oily skin picky bgt klo milih sunscreen

febyantaari mengatakan...

Aku juga mulai tersentuh ni untuk pakai susncreen dan setelah tau wardah ada produk uv shield jadi sekarang aku mau rutin pakai sunscreen utk perlindungan kulit .

Nita Juwithafina mengatakan...

Aku koq salfok sama semua perlengkapannya yaa... Membiru semua serupa dengan wardah nyaa luar biasahh :) btw abis yoga badan kretek2 ga mom haha

insi mengatakan...

Di rumah tetap produktif berolahraga dgn yoga virtual, dan tetap bisa merawat kulit wajah dengan wardah UV Shield

Izza mengatakan...

Toooossss Momir. Ternyata kita olahraga bareng ya kemarin. Senangnya. Aku jg pake si biru Wardah UV Aqua ini, kurang nyerep di kulit sih tapi bikin lembab. Lumayaan lah

Emma Malika mengatakan...

Wajah kita memang butuh perawatan Sunscreen ya mbak karena melindungi wajah Dari radikal bebas.

Yosi Erlinda mengatakan...

Tetap produktif ya bun dengan olahraga dan tetap jaga kesehatan kulit juga ..

Izza mengatakan...

Bener banget mom mirza, pas aku pake buat olahraga sih emang tahan produknya, sekalinya biat wudhu, omg pedih gitu kelunturan sunscreen huhu

Fenni Bungsu mengatakan...

Sunscreen wardah yang biru ini bikin penasaran daku, karena SPF nya dan nggak bikin white case juga ya di wajah

www.derisafriani.com mengatakan...

Oh iya, setelah pake uv shield ini, apakah wajah jadi berminyak? Ada yang nanya, sayangnya aku belum pake.

Ratih Putri mengatakan...

Patut dicoba nih uv shield dwri wardah, aku liat harganya juga masih terjangkau, t3rima kasih sharingnya mom

Mugniar mengatakan...

Wah ini dia nih yang saya cari. Wardah UV Shield ... bagus ya buat dipakai sehari2. Sip sip. Makasih infonya, Mbak.

chairina bawazir mengatakan...

Seru ya mba mirza yoga barengnya. Aku belum pernah nyoba nih wardah sunscreen yang biru. Padahal butuh juga ya buat di rumah.

dudukpalingdepan mengatakan...

Alhamdulillah kita dapat kesempatan ikut acara yang seru dan berfaedah gini ya mom. Aku juga udah cobain wardah renew yuo dan face shieldnya. Alhamdulillah nggak ada breakout atau ngelupas. Berarti cocok. Semoga setelah jangka waktu yang lama nanti emang beneran bisa mencegah kerut dan flek hitam ^^

Raja Lubis mengatakan...

Keren banget Wardah tetap melakukan inovasi produk bagi para pelanggan setianya

Melina Sekarsari mengatakan...

Wow! Ini yang aku cari banget Wardah UV Shield. Selain kulit harus terlindungi dari UVA dan UVB, dari paparan sinar biru juga harus. Tahu sendiri blogger seperti kita ini screen time-nya panjang banget sehari-hari.

Jihan mengatakan...

Aku belum pernah cobain Wardah, karena ada yoga ini kok aku jadi penasaran yaa. Sunscreennya itu kayaknya yang kubutuhkan sekali untuk sekarang.

Akarui Cha mengatakan...

Jadi penasaran nih sama Wardah UV Shield nya ini, soalnya membantu menjaga kulit dari blue light yang sering banget memapar ke kulit saking seringnya dikit dikit zoom dikit dikit main handphone dan laptop.

PuputFebriina mengatakan...

Wardah UV Shield ini mantul banget ya sudah ada spf 50 PA+++ nya jadi gak perlu bolak balik reapply.

Fitriyani Somantri mengatakan...

terimakasih mom untuk reviewnya,, sangat membantu buat saya yang sedang mencari uv shield untuk dirumah karena aktivitas saya kebanyakan dilakukan dirumah

Lia Wahab mengatakan...

Aku sukaaa banget produk wardah. Dari bedak sampai aneka sabun dan krim perawatan cocok semua di aku. Eh inu ada webinar bermanfaatnya... Mau dong ikutaan...

Andiyani Achmad mengatakan...

Aku sering liat postingan di instagram & blog yg bahas tentang produk Wardah yayang bisa uv shield.. Penasarab cocok gak sama kulitku yg sensitif

Ambu Mande mengatakan...

Eh ada Mom Mirza...
Kita barengan nih ikut event ini. Oya, kebetulan aku juga pake Wardah UV Shield yang biru. Jadi ingin coba yang orens juga.

Gimana Mbak Mirza, yoganya seru, ya?
Masih suka yoga di rumah ngga?

Winda Ersy mengatakan...

Yoga kmren kmu pasti santai ya mak.. aq pertana kali yoga tuuh.. stlh itu pegeel smua nih badan..🤣

ginanelwan mengatakan...

wardah punya byk pilihan soal produk kecantikan. Secara pribadi sih aku juga pake slhstu produk dr wardah,,,memang cocok bagi type kulit tropis khas indonesia

Taumy Alif Firman mengatakan...

Produknya Wardah memang dari dulu terkenal sih. Nah, untuk produk ini, apakah cocok buat semua jenis kulit?

Yudha mengatakan...

Terima kasih banyak kak reviewnya dan memang benar produk wardah dari sisi kualitas jangan ditanya lagi karena sudah berpengalaman dan terbukti ampuh. Mantap wardah

Arda Sitepu mengatakan...

Saya paling suka dengan brand Wardag mbak karena cocok dengan kulit. Btw senang juga bisa ikutam webinar ya.

Susi Susindra mengatakan...

Yoga sendirian rasa barengan ya, kalau kayak gitu. Seru!!! Bisa sambil silaturahmi juga.
Produk ini juga bikin bisa yoga di teras rumah tanpa takut wajah belang

Shyntako mengatakan...

Wardah UV shield ini kecil-kecil cabe rawit yaa, walo dirumah aku sih tetep pake mba hihi, biar jadi daily rutin aku juga

Ruziana mengatakan...

Wardah skincare saya nih
Sy pake yg ungu tuk menyesuaikan dgn kebutuhan usia
Bahkan sy pake serumnya
Cocok sih

Michella mengatakan...

Mantap ka ada produk terbaru dari Wardah, bedanya sama yang dulu apa ya ka? Kan sama2 SPG 30

Mugniar mengatakan...

nah, saya merasa butuh Wardah UV Shield .... rduk sunscreen Wardah yang lama sudah mau habis nih punya saya, Mbak.

Melina Sekarsari mengatakan...

Iya loh, aku jadi pengen cobain. Screen time aku makin bertambah. Duh, selain mata, kok jadi was-was juga sama kekeriputan kulit yang bisa datang lebih cepat.

Helenamantra mengatakan...

Wardah UV Shield Active Protection Serum cocok buat berenang, mbak?
meski di rumah tetep wajib pake sunscreen dong. Eh tapi aku belum pernah pakai sunscreen-nya Wardah nih. Adakah yang mineral sunscreen soalnya aku menyusui?

Farida Pane mengatakan...

Tetap bisa olahraga di rumah, ya. Webinarnya bermanfaat sekali. Aku belum pernah coba sunscreeen yang jingga itu.

diane mengatakan...

UV shield gini emang penting banget biar kulit tetep sehat ya...apalagi yang banyak beraktivitas di bawah sinar matahari yak...

Mechta mengatakan...

Wah ada produk baru lagi dari Wardah ya.. hm, aku tertarik dg serum yg orange nih..sudah ada review-nya blm ya?

lendyagasshi mengatakan...

Harganya terjangkau sekali...
Aku suka sama Wardah, tapi belum nyobain sunscreen nya niih...

April Hamsa | Parenting Blogger keluargahamsa.com mengatakan...

Tinggi ya SPF-nya? cocok dipakai untuk berqktivitas di luar ruangan.
Wah seru mbak yoga online gtu. Kmu gak videoin mbak? Aku penasaran sama gerakan2nya hehe :D

andyhardiyanti mengatakan...

Saya malah jarang atau mungkin belum pernah nih pakai produk sunscreen manapun. Jadi lebih teredukasi nih setelah baca review produk Wardah UV Shield di atas.

Nyonya Wijaya mengatakan...

Suka banget sama olahraga yoga,mau di seriusin tapi masih ragu2,jadi pengen tahu kisah mba losa jadi kecemplung menjadi instruktur yoga deh.

Asih Mufisya mengatakan...

Kok penasaran sama Wardah UV Shield ya. Bisa di pakai sehari-hari dan kayaknya cocok buat kondisi saat ini.

Indri mengatakan...

event nya seru bgt ya mom ada talkshow dan yoga juga, btw kalo ada di Shopee aku mau beli nih Wardah nya

Yurmawita mengatakan...

Salfok sama laptop biru dong matching banget sama Wardah. Ini si Wardah emang kece banget deh dari dulu sampe sekarang selalu berinovasi

Nyi Penengah Dewanti mengatakan...

Seru banget langsung praktek setelah dapet ilmu ya mba, wardah aku make tapi beberapa yang UV shield belum mbak

Irra Octaviany mengatakan...

penasaran banget sama wardah sunscreennya, dia spf 50 soalnya. cocok buat yang tinggal di negara tropis kayak kita ini.

www.derisafriani.com mengatakan...

Aku belum cobain ini Mom. Asli pengen banget. Ini baru pake facial wash wardah aja. Udah 3 hari dan alhamdulillah baik-baik aja.

Marantina mengatakan...

Kelewatan event ini :(
Btw, aku naksir banget sama sunscreen Wardah terbaru. Banyak yang rekomendasiin