Jumat, Februari 22, 2013

Fashion Show Lennor in IFW 2013

Assalamu alaikum,

Hari terakhir IFW 2013 kemarin berlangsung cukup ramai. Banyak acara yang digelar. Salah satunya adalah fashion show dari desainer ternama Lenny Agustin.


Kali ini Lenny Agustin membawa brandnya Lennor. Lennor adalah brand Lenny Agustin di sektor ready to wear.  Tema yang diangkat yaitu In The Wood.




 Di dalam shownya, Lenny Agustin mengajak kita menjelajah hutan. Lenny Agustin mengeluarkan 40 macam baju untuk pria dan wanita dengan warna yang biasa ada di hutan, khususnya hijau dan cokelat.




Semua settingannya membuat kita berasa di hutan. Lagunya, gambar background berupa pemandangan alam warna warni, baju batik + jumputan khas Indonesia berwarna warni seperti karakter desain Lenny Agustin yang playful dan cerah, serta konsep catwalk fashion shownya sendiri.



Video fashion show Lenny Agustin on Youtube :



Saya sendiri sudah 4 kali nonton fashion show Lenny Agustin. Fashion shownya sendiri selalu berbeda cerita, tapi Lenny Agustin selalu total dalam mempersembahkannya. Saya selalu kagum dan pingin belajar dengan Beliau. Belajar bagaimana mempunyai ciri khas dalam setiap desain dan shownya. Tidak banyak desainer yang bisa eksis dengan ciri khas yang unik.
Semoga Lenny Agustin semakin sukses dan selalu mengharumkan nama Indonesia di luar negeri dengan fashionnya.

My style:

Other picture from twitter and website:








Wassalamu alaikum.

Regards,
Mirza
Posting Komentar