Kamis, Februari 11, 2021

Telon Lang Plus : Minyak Telon Multi Fungsi Buat Anak

 Hola Hola,

Moms, anaknya sering alamin masuk angin / sering ada gigitan nyamuk ga? Biasanya kalian atasin itu semua pake apa? Minyak telon? Minyak kayu putih? Minyak telon? Minyak kelapa? Apapun pilihannya, kita sebagai moms tetap harus memprioritaskan yg bikin anak nyaman. Aku mau rekomendasikan minyak telon yg bagus, aku biasa pake ini soalnya. Namanya Telon Lang Plus. 




Masuk Musim Pancaroba di Masa Pandemi

Seperti yg kita tahu, kita sudah memasuki masa pandemi ditambah musim pancaroba dimana panas hujan banjir ga tentu kapan terjadinya. Musim dimana orang jadi ingin rebahan terus tapi tetap dituntut harus kerja walau beberapa ada yg kerja dari rumah.

Di musim pancaroba gini, banyak orang jadi sakit karena tubuh belum siap menghadapi perubahan cuaca. Anak pun ikut rentan sakit. Biasanya sakit flu, batuk, demam, DBD, dll banyak muncul, ditambah virus corona yg belum juga hilang, makanya kita harus lebih menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat.

Kebiasaan Stok Minyak Telon

Musim pancaroba bikin kita buat stok yg terbaik. Salah satunya minyak telon. Sebagai mom pasti udah ga asing dengan minyak telon. Kita selalu diingatkan mama + mama mertua untuk stok minyak telon. Stok minyak telon udah jadi kebiasaan dari generasi ke generasi yg dilestarikan karena minyak telon punya banyak manfaat terpercaya buat tubuh kita.





Manfaatnya antara lain : menghangatkan tubuh, membuat tubuh rileks, menghindari masuk angin, dll. Tidak hanya bayi / anak loh yg pakai, orang dewasa pun banyak yg pakai.

Untuk minyak telon, aku percayakan ke Telon Lang. Aku udah lama langganan beli Telon Lang. Manfaat dari kualitas produknya ga diragukan lg dari dulu.

Produk Telon Lang

Telon Lang adalah produk terbaru dari Cap Lang. Cap Lang mengembangkan Telon Lang seperti kasih sayang tulus ibu ke anak dengan meneruskan warisan budaya leluhur Indonesia yg formulanya sudah dipakai turun menurun sehingga tercipta produk inovasi lengkap yg multi fungsi buat anak.

Telon Lang berasal dari kata “telon” / “telu” dalam bahasa Jawa yang artinya “tiga”, memiliki makna “campuran tiga jenis minyak alami”, terdiri dari : Minyak Kayu Putih, Minyak Adas Manis, dan Minyak Kelapa. Ketiganya menyatu di dalam komposisi minyak Telon Lang.





Minyak adas manis dapat mencegah perut kembung. Minyak kayu putih dapat menghangatkan badan & mencegahnya masuk angin. Minyak kelapa dapat melembapkan & melembutkan kulit.

Telon Lang punya 2 varian produk : Telon Lang & Telon Lang Plus. Keduanya mempunya manfaat maksimal buat tubuh.

Varian Telon Lang

Telon Lang ini varian awal. Bahan kandungannya 3 minyak bagus buat tubuh : minyak adas manis 70,80 mg, minyak kelapa 526,58 mg & minyak kayu putih 287,62 mg.

Packaging terdiri dari packaging luar yg berbentuk kotak karton didominasi warna oren hijau dengan tulisan lengkap mengenai produknya, sementara packaging dalam berbentuk botol plastik yg atasnya disegel tutup flipflop memudahkan membuka botol dengan didominasi warna oren hijau + tulisan lengkap mengenai produknya.






Tersedia dalam kemasan 15ml, 30ml, 60ml, 100ml & 150ml. Teksturnya sendiri cair, jika dilihat dari dalam bortol warnanya hijau bening, jika sudah di tangan warnanya bening. Saat dibalurkan cukup cepat meresap ke dalam kulit. Aromanya cukup kuat & memiliki aroma khas minyak telon yg ga bikin eneg. Sudah terdaftar di BPOM & ada sertifikat halal MUI.

Manfaatnya kaya minyak telon biasa dengan versi yg lebih lengkap. Telon Lang bermanfaat untuk pijat, mencegah perut kembung, menghangatkan badan, mencegahnya masuk angin, melembapkan kulit, melembutkan kulit, dll.

Review Telon Lang

Pemakaian seperti minyak telon biasa. Balurkan secukupnya minyak Telon Lang pada bagian perut, dada, punggung, lipatan paha, serta telapak kaki khususnya sehabis mandi dan bila udara dingin.

Manfaatnya berasa sejak pertama kali pakai, makanya aku bahagia Cap Lang keluarin produk ini, sampe sekarang aku rutin pakai & dapet manfaatnya tiap pemakaian. Ga cuma anak yg pakai, akupun yg dewasa pakai ini.


Varian Telon Lang Plus

Telon Lang Plus ini varian kedua dari Telon Lang yg disempurnakan. Bahan kandungannya 3 minyak bagus buat tubuh : minyak kayu putih, natural rhodinol, minyak kelapa, minyak anis, minyak zaitun, minyak chamomile.

Packaging hampir mirip dengan Telon Lang. Terdiri dari packaging luar yg berbentuk kotak karton didominasi warna oren putih dengan tulisan lengkap mengenai produknya, sementara packaging dalam berbentuk botol plastik yg atasnya disegel tutup flipflop memudahkan membuka botol dengan didominasi warna oren putih + tulisan lengkap mengenai produknya.




Tersedia dalam kemasan 15ml, 30ml, 60ml, 100ml & 150ml. Teksturnya sendiri cair, jika dilihat dari dalam bortol warnanya hijau bening, jika sudah di tangan warnanya bening. Saat dibalurkan cukup cepat meresap ke dalam kulit. Aromanya cukup kuat & memiliki aroma khas minyak telon yg ga bikin eneg. Sudah terdaftar di BPOM & ada sertifikat halal MUI.

Manfaatnya kaya Telon Lang tapi lebih disempurnakan. Telon Lang Plus bermanfaat untuk memberikan rasa hangat pada tubuh bayi setelah mandi / saat udara dingin, melindungi + menghindari bayi dari gigitan nyamuk hingga 10 JAM, melembapkan + melembutkan kulit sehingga cocok digunakan sebagai minyak pijat, mencegah perut kembung, menenangkan + membuat rileks.

Review Telon Lang

Pemakaian seperti minyak telon biasa. Balurkan secukupnya minyak Telon Lang pada bagian perut, dada, punggung, lipatan paha, serta telapak kaki khususnya sehabis mandi dan bila udara dingin. Telon Lang Plus ini selalu dipakai sebelum beraktivitas apalagi aktivitas di luar rumah, makanya ga lupa dibawa kemanapun.

Manfaatnya berasa sejak pertama kali pakai, makanya aku bahagia Cap Lang keluarin produk ini, sampe sekarang aku rutin pakai & dapet manfaatnya tiap pemakaian. Ga cuma anak yg pakai, akupun yg dewasa pakai ini.

Sekian review minyak Telon Lang dan minyak Telon Lang Plus yang saya gunakan di rumah. Kedua produk ini, baik Telon Lang maupun Telon Lang Plus rekomen banget. Kalian wajib coba khususnya yg punya anak. Semoga bisa membantu para ibu dan bapak untuk memilih minyak telon di rumah ya.

Untuk info lebih lanjut soal Telon Lang, kalian bisa langsung cek Cap Lang :

- IG : IG Telon Lang

- FB : FB Telon Lang

- Website : Cap Lang Web


Pembelian produk sudah bisa dibeli di offline maupun online. Sudah tersebar merata jadi mudah mencari produknya.

Makasih banyak Telon Lang buat inovasi keren produknya!






 Buat nambah semangat aku nulis blog, bisa loh share article ini di G+ atau sosmed kalian.
Yang mau komen juga boleh banget. Kritik & saran berguna banget buat lebih baik lagi.
Terima kasih sudah membaca blog ini.
Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.
Have a amazing day & don't forget to smile !!

Love,
Mirza 


Please don't copy & paste photo without permission.
Contact me if u want my article/photo !!
Copyright  mirzapradita.com

22 komentar:

Laksmipaopao mengatakan...

Keluarga ku juga pakai minyak telon plus, selain menghangatkan tubuh melindungi dari gigitan nyamuk nakal

Rizky Ardinsyah mengatakan...

Nice sharing mom. Jadi tau kalau telon itu dari kata telu yang artinya tiga hehe.

Muhammad yahya mengatakan...

Ini tuh murah tapi ttp enak wanginya
Riskawahed

Rachmanita AdindaRara mengatakan...

Aku pernah beli minyak telon Lang plus sini dan Emang enak wanginya tapi waktu itu itu aku belinya pas lagi diskon

Selvijua31 mengatakan...

Sebelum pakai minyak telonnya, aku lebih kenal sama minyak kayu putihnya, ternyata setelah kenal ada minyak telon, jadi aku juga langsung coba, wanginya segar dan anakku juga suka.

Nanie mengatakan...

Dari si sulung sampai si bungsu, pakenya telon Lang. Sukaa wanginya, dibalur sehabis mandi atau abis main hujan-hujanan

Angrumaoshi mengatakan...

Aku uda follow sosmed telon lang donk. Memang minyak telon lang ini andalan aku kalau lagi musim begini. Oles2 hangat bikin enak.

Fenni Bungsu mengatakan...

Ponakan daku juga pakai minyak telon lang, wanginya seger yang kadang daku suka minta haha. Memang perlu di musim hujan ini tersedia minyak telon lang

Roosita Damayanti mengatakan...

Aku belum punya anak, tapi aku termasuk salah satu orang yg suka dengan minyak telon hehehe minyak telon lang salah satu favorit aku juga, karena mudah dicari dan aromanya aku suka

Olivin Setia Graha mengatakan...

Anakku pakai telon lang juga mom. Ga terlalu panas dan wanginya enak

Nia mengatakan...

Jangankan anak-anak, aku aja yg orang tua juga masih suka bawa telon Lang kemana-mana. Wanginya enak & bikin hangat

Meka NitKawasari mengatakan...

Jujur aku belum pernah pakaiin anakku Telon Lang. Jadi pengen nyobain kapan-kapan. Soalnya anakku ini sensitif pakai telon. Makanya gak kupakein lagi. Makasih informasinya mom

nyakizza.blogspot.com mengatakan...

Telon lang wanginya bikin nostalgia deh mom. Dulu nyokap pasti belinya telon lang sama minyak kayu putih cap lang hehe sampe sekarang masih aku pake jg

Hetty mengatakan...

Heeem...jadi kebayang wanginya bocah seusai mandi. Kesegaran aroma telon Lang langsung tercium. Sukaaa banget wanginya telon Lang 😍

Rizky Nasution mengatakan...

Ini mah minyak telon andalan kami 😁

Aya Choiriyah mengatakan...

Aku juga makein telon lang ke anak-anak dirumah. Enak banget aromanya.. khas aroma bayik hehehe harganya juga terjangkau

Nur Asiyah mengatakan...

Dedek Nbi juga selalu pakai minyak telon bun. Saya pribadi suka yang varian original. Tapi kalau lagi banyak nyamuk suka balurin yang plus juga.

Ekaduwih mengatakan...

aku yg dewasa aja suka banget sama aroma minyak telon... segar dan tidak terlalu tajam ... cocok buat dibawa kemana aja

Mama Narasi mengatakan...

dari anakku bayi smppek skrg 5thn juga masih bertahan sama telon lang plus. kukira cm anti nyamuk aja ternyata kandungan juga campuran yg smpurna ya

Adevi mengatakan...

Minyak telon kesayangan keluarga aku iniii. Harganya pun ramah dikantong ya bun. Makanya banyak yg suka

Pawon Istik mengatakan...

Minyak wajib yang harus ada di rumah nih.. wanginya suka banget, dan gak pernh pindah ke lain hari dari dulu.. mulai lahir perocot selalu didampingi minyak telong lang.. aku masih belom nyobain yang varian baru sih, kayaknya cocok banget yaa dengan musim ujan kali ini.. dimana2 banyak nyamuk 😬.. makasih bun sharingnya...

Hadi mengatakan...

Dari dulu sudah sedia minyak telon. Paling suka sama wanginya yang bisa bikin rileks