Sabtu, Juni 15, 2013

IIFF 2013 : Unlimited Style

Assalamualaikum,

Sekarang saya mau kasih laporan tentang IIFF. Kalian sudah pada tahu dong apa itu IIFF, apalagi yang berjilbab!Pasti banyak yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran IIFF setiap tahunnya.







Yup, IIFF adalah pameran muslim terbesar di Indonesia yang diadakan sekali dalam setahun. Setiap tahun IIFF memiliki tema dan dekorasi yang berbeda. Tahun ini IIFF berlangsung di JCC jakarta selama 4 hari yang diikuti ratusan tenant. Tema yang diangkat yaitu Unlimited Style. Tema itu menunjukkan bahwa style muslimah berjilbab tetap mengikuti aturannya tetapi dapat unik, stylish dan tidak ada matinya. Setiap tenant memiliki ciri khas yang berbeda. Ada yang girlie, colorful bahkan ada yang mengangkat kebudayaan daerah.





Harga tiket masuk tahun ini sebesar 15 ribu. Tidak terlalu mahal karena IIFF banyak menyuguhkan acara menarik. Mulai dari fashion show, talkshow, launching buku, dll. Selain itu, kita dapat melihat karya-karya desainer muslim yang inspiratif. Setiap desainer tidak hanya berkreatifitas mengikuti pasar tetapi banyak desainer yang mampu membuat trend baru, bahkan banyak yang bertahan di 1 ciri khasnya yang tetap.





















Kita juga dimanjakan dengan interior booth yang dibuat para desainer. Semuanya kreatif dan inovatif. Jadi kita ga akan rugi ke IIFF. Dengan biaya murah tapi bisa mendapat banyak keuntungan dan harga spesial dari para desainer.

Ga sabar IIFF tahun depan seperti apa ya. Semoga selalu kreatif.

Wassalamu alaikum.

Salam,
Mirza

Tidak ada komentar: