Senin, Oktober 29, 2012

Cerita singkat untuk Aldor

Dear para pembaca blog,

Al-Azhar. Pasti yg terbayang di benak kalian sekolah agama yang hanya menghafal. Ya, itu yang bikin saya menolak awalnya sekolah di sekolah Islam, takut ga kuat hafalan. Akhirnya ya sudah, ikutin kemauan ortu buat masuk Al-Azhar.

Mirza raffa pradita Journey Indonesia Blogger Food drink Restaurant Review Travelling Event Style Activity Community tulisan blog Makanan minuman resto event wisata acara pakaian aktifitas komunitas fashion jakarta lifestyle terkenal famous ootd outfit selebgram selebtwit instagram twitter facebook path whatsapp line pameran exhibition bazar seminar talkshow liputan popup market belanja shopping garage sale tempat hits booth local brand lokal indo insta foodie foodporn hangout delicious enak masak healthy sehat cook eat kuliner culinary travel lookbook hijab hijaber jilbab shawl scarf muslim islam busana baju hootd girl wanita feminim lady perempuandesigner desainer culture budaya photo foto pashmina fashionshow model bawal tudung female design photoshoot fashionista entrepreneur usaha pengusaha bisnis trip photography fotografi fasionweek selfie wefie endorse endorsement  heritage travel piknik explore jalanjalan turis tourism vacation holiday adventure liburan



Awal masuk sekolah kaget, ternyata sekolahnya luas, gabungan TK sampai SMP, halamannya juga luas, ada kantin dengan berbagai menu dan masjid. Makin lama makin senang sekolah disitu. Bisa dapet banyak teman, guru-guru yang menyenangkan, fasilitas lengkap, dll. Jadi di Al-Azhar ga cuma hafalan surat tapi belajar banyak hal. 3 tahun disitu banyak sukanya daripada dukanya, apalagi liburan sebelum perpisahan kita ke Bali, wow, siapa yang nyangka coba. Anak SMP ke Bali keren banget. Kita ke Bali dengan pesawat dan ke tempat wisata yang indah-indah.


10 tahun, lama ya kenangan itu, rasanya baru kemarin SMP. Walaupun kenangan itu sudah lama terjadi, saya dan teman-teman SMP masih komunikasi. Ga nyangka aja banyak yang sukses bahkan ke luar negri. Karena banyak yang berpencar dan sibuk, kita ketemu kalau ada acara saja, sedih sih, pinginnya tiap bulan. Teman-teman cowo biasanya futsal bareng. Teman-teman cewe agak susah dikumpulin. 

Mirza raffa pradita Journey Indonesia Blogger Food drink Restaurant Review Travelling Event Style Activity Community tulisan blog Makanan minuman resto event wisata acara pakaian aktifitas komunitas fashion jakarta lifestyle terkenal famous ootd outfit selebgram selebtwit instagram twitter facebook path whatsapp line pameran exhibition bazar seminar talkshow liputan popup market belanja shopping garage sale tempat hits booth local brand lokal indo insta foodie foodporn hangout delicious enak masak healthy sehat cook eat kuliner culinary travel lookbook hijab hijaber jilbab shawl scarf muslim islam busana baju hootd girl wanita feminim lady perempuandesigner desainer culture budaya photo foto pashmina fashionshow model bawal tudung female design photoshoot fashionista entrepreneur usaha pengusaha bisnis trip photography fotografi fasionweek selfie wefie endorse endorsement  heritage travel piknik explore jalanjalan turis tourism vacation holiday adventure liburan

Mirza raffa pradita Journey Indonesia Blogger Food drink Restaurant Review Travelling Event Style Activity Community tulisan blog Makanan minuman resto event wisata acara pakaian aktifitas komunitas fashion jakarta lifestyle terkenal famous ootd outfit selebgram selebtwit instagram twitter facebook path whatsapp line pameran exhibition bazar seminar talkshow liputan popup market belanja shopping garage sale tempat hits booth local brand lokal indo insta foodie foodporn hangout delicious enak masak healthy sehat cook eat kuliner culinary travel lookbook hijab hijaber jilbab shawl scarf muslim islam busana baju hootd girl wanita feminim lady perempuandesigner desainer culture budaya photo foto pashmina fashionshow model bawal tudung female design photoshoot fashionista entrepreneur usaha pengusaha bisnis trip photography fotografi fasionweek selfie wefie endorse endorsement  heritage travel piknik explore jalanjalan turis tourism vacation holiday adventure liburan

Mirza raffa pradita Journey Indonesia Blogger Food drink Restaurant Review Travelling Event Style Activity Community tulisan blog Makanan minuman resto event wisata acara pakaian aktifitas komunitas fashion jakarta lifestyle terkenal famous ootd outfit selebgram selebtwit instagram twitter facebook path whatsapp line pameran exhibition bazar seminar talkshow liputan popup market belanja shopping garage sale tempat hits booth local brand lokal indo insta foodie foodporn hangout delicious enak masak healthy sehat cook eat kuliner culinary travel lookbook hijab hijaber jilbab shawl scarf muslim islam busana baju hootd girl wanita feminim lady perempuandesigner desainer culture budaya photo foto pashmina fashionshow model bawal tudung female design photoshoot fashionista entrepreneur usaha pengusaha bisnis trip photography fotografi fasionweek selfie wefie endorse endorsement  heritage travel piknik explore jalanjalan turis tourism vacation holiday adventure liburan


Terakhir ketemu itu pas nikahan salah satu teman SMP. Kirain pada canggung, ga taunya pada heboh. Jadi pada curhat dan buka aib dulu. Mereka ga ada yang berubah. Gaya ngomongnya masih sama. Masih dengan logat masing-masing. Masih pada blak-blakan kalau ngomong. Yang berubah paling fisiknya, jadi tambah cantik dan keren. Beda jauh dari ketemu pas SMP dulu. 

Teman-teman SMP itu baik. Mereka menomorsatukan pendidikan. Banyak yang mandiri demi pendidikan. Kalau curhat heboh, jadi curhatnya bisa lama. Kalau udah buka aib bisa blak-blakan, ga peduli disampingnya siapa. Pastinya bersyukur punya mereka dan bangga.   

Coba tiap bulan bisa ketemu pasti seru deh. Mudah-mudahan kenangan itu akan selalu ada, pertemanan kita bisa seterusnya dan bisa sering-sering ketemu. Amin.


 Buat nambah semangat aku nulis blog, bisa loh share article ini di G+ atau sosmed kalian.
Yang mau komen juga boleh banget. Kritik & saran berguna banget buat lebih baik lagi.
Terima kasih sudah membaca blog ini.
Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.
Have a amazing day & don't forget to smile !!

Love,
Mirza 


Please don't copy & paste photo without permission.
Contact me if u want my article/photo !!
Copyright of mirzapradita.com
Posting Komentar