Sabtu, Oktober 31, 2020

Nouria Klinik Kecantikan dan Skincare : Solusi Lengkap Kecantikan yang nyaman dan aman

Hola Hola,


Kalian suka treatment di klinik kecantikan ga sih? Biasanya treatment dimana? Kecantikan itu didapat karena dirawat. Bisa dirawat sendiri pake skincare / dirawat oleh ahlinya di klinik kecantikan. Banyak orang yg mempercayakan klinik kecantikan buat rawat kecantikannya, apalagi teknologi di klinik kecantikan udah makin canggih. Pastinya harus cari tahu dulu soal klinik kecantikan yg bagus & memilih yg tepat sesuai kebutuhan karena kebutuhan & kondisi tiap orang kan beda. Sejak pandemi ada aku udah ga pernah ke klinik kecantikan lagi. Sebelum ada pandemi mah sering, entah buat job maupun sekedar buat rawat muka. Rabu kemarin aku berkesempatan cobain langsung perawatan di klinik kecantikan bagus daerah Bekasi. Namanya Nouria. Di Nouria, ada treatment & punya skincare sendiri. Nouria solusi lengkap kecantikan yang aman & nyaman. 


OOTD di Nouria




Nouria itu klinik kecantikan sebagai Total Skin Solution karena perawatan dengan skin care saja tidak cukup untuk hasil yg efektif dalam perawatan kulit. Perawatan kulit di Nouria, berbasis medis dengan sentuhan nuansa islami. Perawatannya mulai dari kulit wajah, rambut & tubuh.

Selain treatment, Nouria juga ada produk Skincare Halal yg dapat dibeli langsung tanpa konsultasi dengan Dokter. Skincarenya ada berbagai macam : serum, krim malam, facewash, dll.

Di Nouria, produk halal dan ditangani oleh para profesional muslimah yang terdiri dari tenaga ahli kesehatan (dokter, perawat, dan apoteker) serta terapis profesional berpengalaman yang hadir bagi para wanita.

Bagian depan Nouria
Nouria memastikan waktu perawatan kecantikan merupakan waktu me time yang menyenangkan dan menenangkan. Pengunjung akan merasa aman karena Nouria menggunakan produk-produk halal yang inovatif dan ditangani tenaga ahli di bidangnya. Pengunjung juga akan merasakan kenyamanan karena Nouria dirancang dengan nuansa Islami, hygienisitas, wangi aromateraphy serta lantunan instrumen yang menenangkan, juga fasilitas ibadah yang memadai sehingga memberikan ketenangan lahir dan batin.

Logo & Interior Nouria

logo Nouria

Logo Nouria warna salem & putih. Warna salem menggambarkan kelembutan wanita sangat cocok untuk kesan penampilan yang lebih manis dan cantik. Warna putih menggambarkan bersih, iman & kemurnian. Jadi begitu lihat & masuk ke dalam Nouria langsung bikin nyaman.

Interiornya sendiri didominasi sama dengan warna logonya. Dibuat simpel & elegan. 1 lantai los tanpa sekat kecuali ruangan khusus. Tanpa banyak perabot.

Treatment di Nouria

Seperti yg disebutkan, Nouria memiliki treatment lengkap buat wanita. Mulai dari rambut, wajah sampai tubuh. Nouria ingin memberikan solusi yang efektif dan aman melalui tenaga professional berpengalaman dan terampil, serta teknologi medis terkini. Berbasis medis dengan sentuhan nuansa islami yang menenangkan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan ketika memanjakan diri.

Berikut ini treatment yg bisa dinikmati di Nouria :

- GloWhite Skin Brightening : Rangkaian perawatan wajah untuk menjadikan kulit tampak cerah bersinar, bersih dan halus.

- Acne Care Solution : Rangkaian perawatan wajah untuk mengatasi masalah jerawat, menghilangkan kemerahan dan bekas jerawat, serta melindungi dari faktor pemicu jerawat.

- AGExpert Skin Anti Aging : Rangkaian perawatan wajah untuk menjaga kulit selalu tampil muda, bebas dari kulit yang kasar dan kusam, mencegah serta memudarkan garis halus, kerutan dan noda hitam serta mempertahankan kekenyalan kulit.

Hair & Scalp Care : Perawatan kepala untuk mengatasi kulit kepala gatal, berminyak dan berketombe serta masalah rambut rontok. Selain itu juga tersedia perawatan untuk menghilangkan rambut pada bagian tubuh tertentu.

- Body Care : Perawatan menyeluruh pada tubuh untuk mencerahkan, membersihkan dan menghaluskan kulit.

- Hand and Foot Care : Perawatan untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit tangan  yang kasar serta mengatasi kulit kaki yang kering, menebal, dan pecah-pecah.


Skincare di Nouria


Display Produk Skincare


Nouria skincare hadir dengan formula halal yang ringan dengan berbagai rangkaian untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit muslimah Indonesia agar selalu tampil cantik cerah bercahaya. Nouria juga menyediakan produk Sincare Halal yang dapat dibeli langsung tanpa konsultasi dengan Dokter.

Produk skincarenya terdiri dari : Glowhite, Acne Care, Age Expert, Sun Protection & Essential. Skincare untuk rambut & wajah.

Nouria memiliki rangkaian program perawatan yang bersifat Personalized Skin Beauty. Nouria menyadari bahwa solusi bisa berbeda untuk permasalahan kulit yang sama, hal ini dikarenakan oleh kondisi dan jenis kulit yang tidak sama bagi setiap orang. Melalui Personalized Skin Beauty, Nouria mendedikasikan produk Skincare Halal dan treatment khusus untuk sahabat Nouria dengan harga terjangkau.

Seluruh rangkaian produk Skincare Halal Nouria dirancang secara sinergis untuk memberikan hasil yang optimal. Produk skincare Halal Nouria diproduksi di pabrik yang telah memiliki sertifikat jaminan mutu Halal serta melalui uji klinis. Kami siap untuk menjadi Your New Trusted Friend in Skin Beauty.


Pengalaman Treatment di Nouria

Kemarin aku diundang Jakarta Beauty Blogger untuk cobain treatment di Nouria. Aku cobain Hi Glow Package.


Frontliner Nouria

Begitu masuk Nouria, aku disambut hangat oleh satpam. 2 satpam membukakan pintu, memberi hand sanitizer & mengecek suhu. Lalu disapa ramah frontliner Nouria. Front linernya ada 2 orang. Front liner memberi form untuk isi data, riwayat diri (alergi obat, pernah ke klinik mana aja, kondisi wajah, dll) & riwayat soal Covid. Semua karyawan di Nouria memakai face shield, sarung tangan & masker.


form yg harus diisi

Selesai isi form, kita langsung disuruh ke lantai 1 untuk cek kondisi wajah & konsultasi dengan dokternya langsung. Sesampainya di lantai 1, kita menunggu di ruang tunggu. Ruang tunggunya ada sofa, air gelas kemasan, aromaterapi, permen & hand sanitizer.

Nunggunya ga lama sih, tergantung antrian hari itu. Aku nunggu sekitar 10 menit. Nunggunya worth it kok, bisa foto-foto, makan minum, relax deh. 


Kondisi ruang tunggu

Saat dipanggil, aku langsung masuk ruang konsultasi. Aku disuruh berbaring untuk cek wajah dengan teknologi canggihnya. Cek wajahnya cuma dilihat pake teknologi kaya ring light tapi ga menyilaukan kok. Waktu ceknya cuma 5 menit. 

Setelah cek wajah, difoto pake kamera SLR oleh pegawainya buat before & kebutuhan kliniknya. Lalu aku konsultasi kondisi wajah sama dokternya, solusi buat kondisi kulit, perawatan apa aja yg dibutuhkan & skincare apa yg cocok untuk mengoptimalkan perawatannya. Di ruang konsultasi ini, kita bisa minta tolong pegawai Nouria untuk mengambil foto kita. 


Kondisi ruang konsultasi

Selesai di ruang konsultasi, aku langsung ke ruang treatment. Di ruang treatment, aku disambut ramah pegawainya & langsung dikasih tindakan treatment sesuai saran dokter. Aku mendapatkan Hi Glow Package yg sesi 1 : Lighting Glowing For Face. Perawatan untuk menjadikan kulit wajah lrbih bersinar, bersih & halus

Saat treatment

Lighting Glowing For Face itu perawatan untuk mencerahkan wajah secara instan dengan teknologi IPL (Intense Pulse Light), menggunakan 2 metode yaitu Slide Bright Photoshower dan Floating Bright Photoshower. Wajah dibersihkan secara total lalu tindakan IPL lalu dibersihkan kembali. Dibersihkannya itu dobel jadi toner + cleansing.

Sebelum & sesudah treatment

Foto bareng dokternya yg cantik

Kondisi ruang treatment

Kontak Nouria 


Kalo kalian mau treament, kalian bisa daftar dulu ya :

- WA : WA Nouria


Nouria ada di Bekasi, deket Mall Summarecon Bekasi, tepatnya di : 

Ruko emerald UA/15 Summarecon, RT.004/RW.011, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat 17111.

Mapsnya :

Untuk info lebih lanjut soal treatment & skincare Nouria, kalian bisa langsung cek Nouria :

- IG : Nouria Beauty

- FB : Nouria Skin Beauty

- Website : Nouria


Yang ga sempet dateng ke klinik, bisa beli skincarenya secara online :

- Shopee : Nouria Skincare


Buat kalian yg tertarik beauty, bisa loh gabung di Jakarta Beauty Blogger. Kalian bisa dapet ilmu, teman, job & banyak manfaat lain. Ini kontak Jakarta Beauty Blogger : Jakarta Beauty Blogger


Makasih banyak Nouria & Jakarta Beauty Blogger buat kerjasamanya ❤





 Buat nambah semangat aku nulis blog, bisa loh share article ini di G+ atau sosmed kalian.
Yang mau komen juga boleh banget. Kritik & saran berguna banget buat lebih baik lagi.
Terima kasih sudah membaca blog ini.
Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.
Have a amazing day & don't forget to smile !!

Love,
Mirza 


Please don't copy & paste photo without permission.
Contact me if u want my article/photo !!
Copyright  mirzapradita.com


36 komentar:

@rizkyardinsyah mengatakan...

Waduh ko kaya lengkap banget ya Mak. 😍 Pengen coba juga deh treatment di sana. Ajak ajak dong 😆😆😆

Ikhsanzans mengatakan...

Cusss lah coba kesana makasih mam review nya

Laksmipaopao mengatakan...

Waaa treatment yg di tawarkan lengkap ya, pantesan pas kemarin ketemu wajahnya glowing, Ternyata habis treatment hihi
Lokasinya juga mudah di jangkau & Deket rumah ku lho, masuk wishlist Ku nih buat treatment nantinya

mear vic mengatakan...

Habis treatment jadi glowing ya

Annisa biru mengatakan...

Aku happy banget abis treatment disini terus cocok dan harganya terjangkau. Abis gajian mau facial ahhh yuuuk janjian lg moms 🤭🤭

Nita Juwithafina mengatakan...

Mommmmmm..ini mah dkt rumah akuuu..klo ksini berkabar mom..meet up kitaa..btw tempatnya kyk nya warm bgt yaa..mungkin sesekali bolehlah ku jajal cos dekettt

Marantina mengatakan...

Aku jarang banget ke klinik kecantikan sebenernya hehehe tapi kalau butuh me time, oke juga nih ke klinik nouria

Winda Ersy mengatakan...

Lengkap banget ya ini mom.. ternyata ini mmg klinik full produk2 dia sndrinyaa..

www.derisafriani.com mengatakan...

Kelihatannya nyaman banget perawatan di sini. Aku belum pernah ke salon. Mungkin bisa jadi relaxsasi juga ya buat emak-emak kaya aku. Jadi pengen nyalon.

Peri Hardiansyah mengatakan...

jadi ingin treatment sekarang serba mudah ya, bisa cek lokasi langsung via maps, kontak bisa langsung pakai WA. Apalagi kali mouria ngasih bonus-bonus khusus nih untuk pelanggan, pasti lebih ketce lagi. hahahha

Nyi Penengah mengatakan...

Kebayang happynya kamu mba, setelah perawatan jadi fresh ya pikiran dan badan. Asiknya dapet paket perawtan jadi maksimal banget kan

Zefy Arlinda mengatakan...

Tempatnya cukup nyaman ya mbak, dan yang penting disana mereka tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk treatment sepertinya cukup terjangkau deh. jadi ingin berkunjung kesana.

Gita Siwi mengatakan...

Kok aku jadi mupeng ya sama perawatan
GloWhite Skin Brightening hahaha..next kudu coba deh nih. Mksh infonya

Kesih Latief mengatakan...

Hohoho ... Maulah ini cb in. Ky nya enak nih, lengkap perawatannya, tempatnya jg cozy bgt ya sesuai protokol kesehatan jg. Tq infonya kak ..

Lathifah Edib mengatakan...

Belum pernah treatment khusus gitu. Kapan2 perlu lah dijajal sesekali ya. 😬 Btw, ruangan konsultasinya cozy bangeeet ya.

Nurul Mutiara R.A mengatakan...

Lengkap banget ya Kak jenis perawatan dan juga produk skincarenya. Kebetulan akhir-akhir ini lagi nyari sih skincare dan perawatan yang cocok.

Larasatinesa mengatakan...

Begitu lihat interior kliniknya wow peach orenji warnanya aku banget, tempatnya juga kelihatan nyaman. Terakhir aku perawatan wajah bulan Januari sebelum Covid. Mupeng deh lihat result-nya mbak.

RasulyOctav mengatakan...

Duh lengkap banget mak perawatan disini, tempatnya nyaman , bersih jadi kita tretment pun aman dan pastinya nyaman, aku jadi penasaran deh , 😍

Fenni Bungsu mengatakan...

Asik kak treatmentnya. Meski lagi WFH melihat me time bermanfaat di sana memang penting, karena merawat wajah harus dilakukan biar tetap sehat dan terawat.

Siti Nurjanah mengatakan...

Duuh Aku jadi rindu treatment juga. Sejak Pandemi ramai di negeri ini, udah lama banget rasanya ga manjain diri.
Kliniknya didominasi warna soft dan keliatan nyaman ya ka'

nyakizza.blogspot.com mengatakan...

Mom Mirza mah udah glowing makin glowing hehehe pengwn banget nih treatment wajah lagi tapi belum berani keluar rumah. Klinik Nouria ada di Jakarta Utara gak yaaa?

Nia mengatakan...

Lengkap banget ya layanan treatment di sana, pengen nyoba treatment juga nih udah lama sejak pandemi. Anw, Klinik Nouria baru ada di Bekasi aja ya?

Indri mengatakan...

Kalo skincarenya Halal, tempatnya nyaman dan pelayanan ramah, aku jadi kepengen deh treatment di Nouria, biar muka jd glowing walau dirumah saja

Nurul Dwi Larasati mengatakan...

Sayang aja kejauhan dari rumahku ke klinik kecantikan nouria.

Gioveny Astaning Permana mengatakan...

Cakep banget sih interiornya warna salem gitu bikin betah. Apalagi setelah treatment yaaa

Cicajoli mengatakan...

Saya ke klinik kecantikan kalau ada job doang sih mba (seringnya), cuma akhir2 ini saya kepikiran menemukan 1 klinik yang bisa saya jadikan tempat treatment rutin nantinya.

Yang kayak Nouria ini sih ada treatment dan produk sendiri, jadi sepaket ☺️

Meilia Wuryantati mengatakan...

Aku suka treatment di klinik kecantikan dong hahhaha setiap wanita pasti suka yah mba, Nouria ini tempat nya bagus yah.. apalagi aman , halal dan menenangkan..wah ini yang dicari deh saat kita treatment. Biar makin cantik dan glowing 😍

fivit mengatakan...

aku bukan tipe yang suka nyalon sama ke klinik me time, males berlama2 disalon gtu ga nyaman, biasanya cm pempering sendiri dirumah hahaha, klinik langganan juga cuma 1, itu aja di rayu2 buat treatment wkwkkw, karena sudah diatas 30 wajib perawatan mau ga mau ya, keren ya mb kliniknya, kayanya enak bangettt, apalg pandemic gini butuh banget beginian stelah heboh dirumah dengan urusan negara huhuhu

Fendi Haris mengatakan...

wow lengkap sekali ya fasilitasnya.. apalagi bekasi deket sama rumah.. mantap

Winda Ersy mengatakan...

Jadi tertarik baca reviewnya namun sayang bgt belum ada cabang di Jakarta Barat yaaa

Larasatinesa mengatakan...

Huwoo mupeng banget mbak sama treatment-nya, langsung keliatan glowing gitu hasilnya.

Fenni Bungsu mengatakan...

Pilihan treatment nya tepat kak Mirza, karena memang tampak perubahan setelahnya jadi lebih glow sesuai nama treatment dari Nouria ini

lendyagasshi mengatakan...

Perawatan terbaik agar kulit menjadi sehat dan bebas masalah.
Aku sejak pandemi, belum pernah perawatan ke klinik kecantikan, hiikss~

Eni Martini mengatakan...

Seneng klo harga terja gkau tapi nyaman dan aman. Pentung aman ya mengungat lagi pandemi. Udah lama nih aku gak perawatan di salon

Nyi Penengah mengatakan...

Alhamdulillah abis perawatan jadi makin fresh ya Mba Mirza. Hepi banget jadinya mengerjakan sesuatu karena kita udah me time.

Mutia Nurul Rahmah mengatakan...

Gemas banget dengan dekorasi klinik nouria ini, jadi ingin deh perawatan kesana